HOME » BERITA » TOYOTA KIJANG INNOVA AKAN KEDATANGAN RIVAL BARU!

Toyota Kijang Innova Akan Kedatangan Rival Baru!

Sabtu, 24 Januari 2015 19:00

Toyota Kijang Innova Akan Kedatangan Rival Baru!
Hyundai MPV Rival Toyota (Foto: Toyota)
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Toyota Kijang Dijual

Otosia.com - Eksistensi Toyota Kijang Innova di pasar MPV sekarang ini memang kerap membuat iri para pesaingnya. Salah satu produsen otomotif yang sangat penasaran untuk bertarung di kelas yang sama datang dari Hyundai dengan punggawa baru yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Automaker asal Korea Selatan tersebut berencana akan memanfaatkan momen tahun 2015 sebagai survei pasar dan dimungkinkan semua persiapan akan tuntas hingga tahun 2016 nanti. Target market yang diserang oleh Hyundai bakal langsung menjurus ke bursa otomotif India yang memang menjadi pasar yang cukup besar buat Toyota Kijang Innova.

Hingga saat ini memang belum diketahui pasti seberapa detail model MPV asal Hyundai tersebut. Akan tetapi, satu petunjuk penting yang bisa dilacak selama ini, seperti yang dilansir oleh Cartoq, ada kemungkinan didasarkan pada konsep seperti pada gambar-gambar ini.

Varian ini merupakan konsep Hyundai Hexa Space yang sempat dipamerkan beberapa kali di pameran otomotif.

Jika merujuk pada desain Toyota Kijang Innova, kemungkinan besar Hyundai MPV tersebut akan memiliki kapasitas 7 penumpang.

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER