HOME » BERITA » TOYOTA KIJANG INNOVA LIMITED EDITION MELUNCUR SIANG INI, CUMA ADA 50 UNIT

Toyota Kijang Innova Limited Edition Meluncur Siang Ini, Cuma Ada 50 Unit

Toyota Kijang Innova Limited Edition akan diluncurkan dalam jumlah terbatas, yakni 50 unit. Mobil spesial ini akan menjadi kado ulang tahun Toyota Indonesia yang ke-50 tahun.

Jum'at, 09 April 2021 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Kijang Innova Limited Edition Meluncur Siang Ini, Cuma Ada 50 Unit
Pabrik Toyota Indonesia (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Toyota Indonesia bakal merilis Kijang Innova Limited Edition siang ini, Jumat (9/4/2021) pukul 10.30 WIB. Peluncuran mobil spesial yang jadi kado ulang tahun ke-50 Toyota Indonesia ini akan disiarkan melalui kanal YouTube Toyota Indonesia dan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

"Salah satu yang akan kami luncurkan adalah Kijang Innova limited edition," terang Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy dalam acara ngobrol santai bersama media secara virtual, Kamis (8/4/2021) kemarin.

"Detailnya bisa diketahui saat peluncuran, tapi bisa saya katakan bahwa ada perubahan di bagian eksterior, interior, dan juga fitur. Berarti ada tiga item yang kami harapkan ini bisa menjadi suatu hal yang menarik di luar memang ini suatu model limited edition khusus 50 tahun," tambah Anton.

1 dari 1 Halaman

Disebutkan, Toyota Kijang Innova limited edition ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit. Dengan jumlah yang terbatas, tentu saja ini bakal jadi rebutan mengingat memiliki barang-barang limited edition sedang menjadi tren.

"Saya rasa ini suatu hal yang menarik. Tren belakangan ini entah kenapa barang-barang yang limited sangat disukai masyarakat. Sebelumnya kami punya Innova limited TRD, lalu GR Yaris limited. Ternyata mobil pun menjadi satu tren juga menjadi salah satu investasi," kata Anton.

Reporter: Septian Pamungkas

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR