HOME » BERITA » TOYOTA PATENKAN DESAIN MOBIL SPORT, PENGGANTI MR2?

Toyota Patenkan Desain Mobil Sport, Pengganti MR2?

Toyota baru saja mematenkan desain baru mobil coupe yang diprediksi akan menjadi mobil sport. Desain baru itu kemungkinan akan menjadi mobil konsep selanjutnya Toyota atau mungkin pengganti Toyota MR2.

Kamis, 11 April 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Desain baru Toyota (Carscoops)

OTOSIA.COM - Toyota mematenkan desain model baru di Jepang. Desain itu berbentuk mobil coupe yang tampak familiar.

Melansir Carscoops, desain mobil itu bisa saja untuk mobil konsep Toyota terbaru, atau bisa saja untuk pengganti Toyota MR2.

Desainnya terlihat tak terlalu menarik untuk menjadi mobil sport. Desain bagian depan dan belakangnya tampak janggal, karena terlihat tak jauh berbeda.

Desain itu juga mengindikasikan penggunaan mesin yang berada di tengah. Garis atapnya terlihat memangjang ke belakang, tapi tak menarik.

Bahasa desain desain baru Toyota itu juga disebut mengingatkan pada mobil konsep Toyota yang cukup lawas, seperti Toyota FT-CH 2010.

Desain baru ini lebih cocok jika menggunkan powertrain listrik. Tapi itu juga tak menutup kemungkinan bahwa mobil baru Toyota nanti akan memakai tenaga listrik, dengan motor listrik dipasang di belakang dan paket baterai yang terletak di bawah lantai, untuk mendapatkan pusat gravitasi yang lebih rendah.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR