HOME » BERITA » TOYOTA PRIUS DAPAT PENYEGARAN BARU, APA SAJA?

Toyota Prius Dapat Penyegaran Baru, Apa Saja?

Toyota Prius menjadi kendaraan hybrid terlaris di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis pada 2015 lalu. Sejak pertama kali debut itu, Prius tak mendapatkan ubahan mayor.

Kamis, 15 November 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Teaser Toyota Prius 2019 (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Toyota Prius menjadi kendaraan hybrid terlaris di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis pada 2015 lalu. Sejak pertama kali debut itu, Prius tak mendapatkan ubahan mayor.

Saat Los Angeles Auto Show 2018 akhir November mendatang, Toyota dikabarkan akan memberikan 'sesuatu' untuk Prius. Apa itu?

Melansir Autoindustriya, Toyota akan memberikan Prius 2019 sistem all-wheel drive. Hal itu terlihat pada gambar teaser.

Toyota Prius (Autoindustriya)

Teaser foto menunjukkan Prius melaju di jalanan penuh salju yang disertai kalimat 'Fall is here, winter's near, tapi Prius 2019 bisa melaju di alan bersalju atau tidak'. Berdasarkan foto itu, bisa dilihat bahwa Prius yang ditutupi salju itu menunjukkan beberapa bagian dari profil sampingnya. Satu-satunya hal yang menonjol adalah pengangkut kargo yang dipasang di atap.

Meski nanti Prius benar-benar memiliki pilihan AWD, ini tak akan menjadi yang pertama. Sebab, Prius AWD sudah ditawarkan secara eksklusif di Jepang.

Di pasar Jepang, Prius menggunakan sistem Toyota E-Four. Menyesuaikan kondisi mengemudi, sistem kemudi bisa beralih dari roda depan dan menggunakan sistem AWD.

Selain soal AWD, seperti disebut sebelumnya bahwa Prius belum pernah mendapatkan penyegaran yang siginifikan, kabarnya Toyota juga akan memperbarui style baik di bagian depan maupun belakang. Juga ada satu set velg baru dan juga perubahan interior.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR