HOME » BERITA » TOYOTA RESMIKAN INNOVA CRYSTA 2017

Toyota Resmikan Innova Crysta 2017

Rabu, 12 April 2017 18:45

Toyota Resmikan Innova Crysta 2017
Foto: Indianautosblog
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nama Toyota Kijang hingga hari ini masih dikenal oleh masyarakat sebagai mobil sejuta umat yang mampu membawa banyak penumpang, hingga hari ini bernama Toyota Kijang Innova.

Untuk menduniakan Innova, mobil Toyota yang diproduksi di Indonesia menuju ke seluruh ASEAN dan juga India sebagai MPV andalan.

Pada seluruh pasar, kecuali Indonesia, Toyota Innova dengan spek tertinggi diberi embel-embel yang dulu sempat melegenda menjadi Toyota Innova Crysta.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog, Toyota Thailand sendiri baru meluncurkan Toyota Innova Crysta pada Bangkok International Motor Expo, sebelum Toyota Malaysia menyusul.

Toyota Innova Crysta memiliki desain bumper yang lebih agresif yang membuatnya lebih gagah dan sporti ketimbang Innova reguler yang sudah beredar di pasaran.

Di Thailand sendiri, Toyota Innova Crysta ditawarkan dalam 3 trim, yaitu E, G, dan V, yang mana pada trim V Innova Crysta dilengkapi dengan lampu utama projector LED beserta DRL, roda kemudi dan gear knob berbungkus bahan kulit, 4.2-inch Multi-Information Display, 8-inch infotainment system, dan 6 buah speaker.

Toyota Innova Crista memiliki 2 pilihan mesin, yaitu varian bensin 1TR-FE 2.0 liter Dual VVT-i 4 silinder bertenaga 136 hp dan torsi 183 Nm yang disematkan pada transmisi manual 5 kecepatan, lalu opsi mesin diesel 1GD-FTV 2.8 liter yang menghasilkan tenaga 171 hp dan torsi 360 Nm yang diselurkan melalui transmisi otomatis 6 kecepatan.

Hingga memunculkan pertanyaan, kapan Toyota Kijang Innova Crysta mendarat di Indonesia?

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER