HOME » BERITA » TOYOTA RILIS APLIKASI MTOYOTA, APA SAJA FITUR-FITURNYA?

Toyota Rilis Aplikasi mTOYOTA, Apa Saja Fitur-fiturnya?

Toyota meluncurkan Mobile Apps bernama mTOYOTA, dan melengkapi platform digital yang sudah ada sebelumnya

Kamis, 05 Desember 2019 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Toyota Rilis Aplikasi mTOYOTA, Apa Saja Fitur-fiturnya?
Peluncuran mTOYOTA (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pada 15 tahun ke belakang konsumen masih cenderung mencari informasi secara offline. Namun, dengan tingginya penetrasi internet tren penggunaan teknologi digital terus meningkat dalam 10 tahun terakhir.

Kondisi ini berdampak pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya.

Menjawab perkembangan tersebut Toyota meluncurkan Mobile Apps bernama mTOYOTA, dan melengkapi platform digital yang sudah ada sebelumnya.

"Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses," ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor, pada acara peluncuran mTOYOTA, hari ini.

1 dari 2 Halaman

Fitur dan Keunggulan mTOYOTA

Toyota Rilis Aplikasi mTOYOTA, Apa Saja Fitur-fiturnya?Fitur dan Keunggulan mTOYOTA

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa mTOYOTA memiliki fitur-fitur yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai dari proses pencarian, pembelian, hingga kepemilikan.

?mTOYOTA memiliki tiga aspek keunggulan, di mana platform digital ini mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement,? kata Anton.

Menurut anton aplikasi tersebut memiliki beberapa fitur unggulan, di antaranya customer dapat login dengan menggunakan 3 akses yaitu akun Facebook, Google, maupun email. Pada fitur ini, customer dapat mengisi data diri mereka dan VIN kendaraan Toyota yang dimiliki yang akan menjadi personalized profil pada mTOYOTA

2 dari 2 Halaman

Panic Button

Toyota Rilis Aplikasi mTOYOTA, Apa Saja Fitur-fiturnya?Panic Button

Lalu Panic Button. Umumnya, panic button hanya menyediakan 1 nomor emergency, namun pada mTOYOTA, customer dapat menambahkan 2 nomor keluarga atau kerabat yang bisa dijadikan emergency number.

Kemudian ada fitur yang dapat membantu mengingatkan kita pada saat masa berlaku SIM ataupun STNK akan berakhir, serta owner?s manual berdasarkan data kendaraan Toyota yang diinput akan dengan mudah diakses melalui apps..

Fitur lainnya adalah trade in atau tukar tambah Toyota dan simulasi kredit.

BERI KOMENTAR