HOME » BERITA » TOYOTA SEGARKAN LAND CRUISER PRADO, TAMPIL MAKIN MEWAH NAN GARANG

Toyota Segarkan Land Cruiser Prado, Tampil Makin Mewah nan Garang

Rabu, 13 September 2017 18:45

Toyota Segarkan Land Cruiser Prado, Tampil Makin Mewah nan Garang
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Toyota Land Cruiser Dijual

Otosia.com - Generasi baru pada keluarga SUV Toyota Land Cruiser Prado kembali disegarkan. Sejak diproduksi tahun 1951, nama Land Cruiser menjadi SUV 4X4 populer di pasaran. Dan All-New Land Cruiser Prado Facelift 2018 diyakini siap meneruskan kejayaan ini.

Untuk generasi terbaru Prado Facelift 2018 mengalami banyak perubahan. Salah satunya desain body yang signifikan sehingga menjadi berbeda dibanding model sebelumnya.

Toyota tampak lebih gencar untuk menonjolkan front fascia yang lebih tajam, ditambah bentukan headlamps yang lebih agresif.

Selain itu, konsep grille 5 bilah menjadi titik andalan termasuk aksen chrome bar di atas headlamps dan upper grille yang menegaskan aksen mewah.

Tidak berupa kosmetik belaka, perubahan yang terdapat pada fascia depan ini dibuat agar meberikan lebih banyak udara masuk ke ruang mesin dalam rangka pendinginan yang lebih baik.

Di lini buritan, Prado 2018 ini mengusung tail lamps beraksen lebih gelap yang kemudian diserasikan dengan desain grafis baru.

Pihak Toyota sendiri bakal menyediakan Land Cruiser Prado dalam bentuk 3 dan 5 pintu, bersama dengan10 pilihan wrna berbeda dan 3 opsi kombinasi interior.

Berbicara bagian interior, kentara lebih mewah dengan update di sektor dashboard, panel instrumen, konsol tengah, serta layar infotainment anyar berukuran 8" yang diletakkan sedikit ke bawah guna menambah ruang pandang ke depan.

Fitur yang pasti bakal disematkan adalah sistem keamanan Toyota Safety Sense P sebagai kelengkapan standar, yang mana mencangkup Pre-Collision System with Pedestrian Detection function (PCS w/PD), Lane Departure Alert with Steering Assist function (LDA w/SA), Automatic High Beams (AHB), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC).

Untuk area konsol tengah nantinya mendapat desain baru yang lebih mewah, sistem hiburan dengan LCD touchscreen sebagai head unit sekaligus untuk mode GPS. Untuk penumpang belakang juga tersedia LCD yang terletak pada bagian atap lengkap dengan player Bluray Disc.

Untuk urusan mesin tersedia mesin diesel 1GD-FTV 2.8 liter berdaya 177 ps dengan torsi 450 Nm dan dapur pacu bensin 2TR-FE 2.7 liter bertenaga 163 ps dengan torsi 246 Nm. Transmisi otomatis 6 kecepatan disediakan sebagai standar, meski maual 5-percepatan juga disediakan.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-13
detail

BERITA POPULER