HOME » BERITA » TOYOTA SIAPKAN SEDAN BARU, LAGI-LAGI REBADGE SUZUKI

Toyota Siapkan Sedan Baru, Lagi-Lagi Rebadge Suzuki

Toyota berencana merilis sedan baru pada 2020 dan merupakan produk rebadge dari Suzuki.

Selasa, 08 Oktober 2019 17:45 Editor : Cornelius Candra
Toyota Siapkan Sedan Baru, Lagi-Lagi Rebadge Suzuki
Suzuki Ciaz (Suzuki India)

OTOSIA.COM - Pada pertengahan 2019 lalu, Toyota India merilis produk baru, yakni Toyota Glanza. Mobil hatchback itu merupakan rebadge dari salah satu city car Suzuki, yakni Suzuki Baleno.

Kabarnya, Toyota juga berencana untuk menghadirkan mobil MPV bergaya SUV di India. Masih produk rebadge dari Suzuki, basisnya ialah Suzuki XL6 yang baru saja dirilis.

Kini, mengutip dari Gaadiwaadi.com, Toyota India kembali berencana untuk melakukan rebadge pada Suzuki Ciaz. Kabarnya, mobil sedan compact itu akan dirilis pada awal 2020 mendatang.

1 dari 1 Halaman

Harga Lebih Murah

Toyota Siapkan Sedan Baru, Lagi-Lagi Rebadge SuzukiHarga Lebih Murah

Sebenarnya, Toyota Kirloskar Motor (TKM), agen pemegang merek Toyota di India telah memiliki 2 model di segmen sedan compact, yakni Toyota Etios Platinum dan Toyota Yaris atau Toyota Vios yang sempat beredar di Indonesia.

Menurut sumber yang sama, sedan berbasis Suzuki Ciaz ini posisinya belum jelas. Namun, diprediksi harganya akan lebih murah dibanding Toyota Yaris yang memiliki fitur lebih lengkap.

Sekadar informasi, Suzuki Ciaz di India saat ini mengusung mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga dan Suzuki Jimny. Berkode K15B, dapur pacu 1.500 cc itu menghasilkan tenaga sebesar 104,7 ps dan torsi 138 Nm.

BERI KOMENTAR