HOME » BERITA » TOYOTA SIENTA FACELIFT RILIS DI THAILAND AGUSTUS, INDONESIA JULI 2019?

Toyota Sienta Facelift Rilis di Thailand Agustus, Indonesia Juli 2019?

Sebelum meluncur di Thailand pada Agustus 2019, Toyota Sienta facelift kabarnya akan dirilis di Indonesia dalam gelaran GIIAS 2019.

Rabu, 26 Juni 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Toyota Sienta Facelift Rilis di Thailand Agustus, Indonesia Juli 2019?
Toyota Sienta Indonesia (TAM)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia sampai saat ini masih belum menghadirkan Toyota Sienta facelift. Padahal, MPV tersebut telah berusia 3 tahun sejak dirilis di IIMS 2016.

Kini, mengutip dari Headlightmag.com, Toyota Sienta facelift dijadwalkan akan meluncur di Thailand pada Agustus 2019 mendatang. kabarnya, mobil MPV tersebut akan menggunakan eksterior yang sama dengan versi Jepang.

Toyota Sienta Jepang

Dengan demikian, tampilan MPV pintu geser ini akan lebih segar berkat gril, detail headlight - taillight baru, dan penerapan warna hitam di atap, pilar, dan spionnya.

Masuk ke kabin, Toyota Sienta Thailand kabarnya memiliki interior mirip versi Indonesia dengan tuas transmisi yang berada di antara jok depan dan terpisah dari dashboard. Selain itu, mobil ini hanya memiliki konfigurasi 7-kursi.

Toyota Sienta Jepang

Seperti versi Jepang, Toyota Sienta facelift masih mempertahankan mesin berkode 2NR-FE 4-silinder inline DOHC Dual VVT-i 1.497 cc. Dapur pacu tersebut menghasilkan tenaga sebesar 107 ps dengan torsi 140 Nm.

Di Thailand, Toyota Sienta facelift akan memiliki varian baru dengan beberapa tambahan fitur, yaitu airbag 6 titik dan cruise control. Kedua fitur tersebut juga belum ada di versi Indonesia.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR