HOME » BERITA » TOYOTA SUPRA JUGA AKAN MENJALANI DEBUTNYA DI AUSTRALIA

Toyota Supra Juga Akan Menjalani Debutnya di Australia

Rabu, 19 September 2018 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Motoring

OTOSIA.COM - Generasi anyar Toyota Supra dipastikan juga akan dijajakan di Australia. Seperti produk Toyota sebelumnya, Supra juga akan bergandengan dengan GAZOO Racing (GR), Down Under.

Melansir Motoring, coupe sport Jerman-Jepang itu akan mulai dijual di Australia pada paruh kedua 2019, tepatnya pada kuartal ketiga.

Seperti diketahui, Supra berbagi plaform dengan BMW Z4. Toyota Supra A90 ini juga memiliki fitur redaman adaptif untuk versi tertingginya.

Sedangkan Toyota GAZOO Racing Down Under, menggantikan TRD (Toyota Racing Developments). Toyota mengatakan, peran GR adalah untuk mendukung pengembangan Toyotan menjadi mobil jalanan yang lebih baik, meskipun menggunakan teknologi motorsport.

Foto by Motoring

Sementara, perusahaan telah menampilkan Supra Racer konsep GR-fettled, yang baru-baru ini dipamerkan di markas Toyota Australia, Port Melbourne.

Pada peluncuran Corolla baru-baru ini, bos sales dan marketing Toyota Australia, Sean Hanley berbicara tentang janji merek GR. Hot hatch Toyota, seperti Yaris dan Corolla pun menjalani debutnya dibawah bendera GR.

"Ini (GR) akan menyertakan HiLux jika kami membuat HiLux lebih keren," ujarnya kepada Motoring.

Diharapkan, Toyota segera membuat debut global Supra saat Detroit Motor Show, Januari mendatang.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR