HOME » BERITA » TOYOTA TEBAR PESONA SEDAN MARK X GR SPORT

Toyota Tebar Pesona Sedan Mark X GR Sport

Selasa, 26 September 2017 18:45

Toyota Tebar Pesona Sedan Mark X GR Sport
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Toyota Jepang bersama Gazoo Racing Meister of Nurburgring (GRMN), divisi motorsport Toyota, baru saja merampungkan sebuah proyek terbaru, yaitu sub brand Gazoo Sport yang menyajikan Toyota yang lebih sporti.

Toyota Mark X GR Sport merupakan hasil 'oprekan' dari generasi terbaru Mark X oleh Gazoo Racing bersama Toyota, sehingga membuat Mark X GR Sport ini bahkan bisa bersanding dengan Lexus F Type.

Dari segi penampilan Toyota menambahkan beberapa gubahan di segi fascia dan body. Salah satu yang paling kentara adalah penggubahan grill jadi lebih tajam. Selain itu, front bumper juga jadi lebih sporty karena agak melebar di sisi kiri dan kanannya.

Aura sporty nan garang kian terasa dari kulit luarnya yang terbalut dengan bumper, side skirts, velg dan stabilizing aero fins terbaru.

Makin keren pula dengan finishing warna putih dengan lining merah yang memperkuat nuansa racing namun tetap tak kehilangan kesan mewah.

Begitu juga dengan bagian interior yang serba hitam, menambah aura agresif dari Toyota Mark X GR Sport.

Mobil ini dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang sanggup meledakkan tenaga maksimal hingga 318 hp. Makin tangguh dengan ditambahi suspensi sports, Torsen limited-slip differential dan disc brake yang lebih besar.

Salah satu yang paling signifikan ditambahkan oleh Toyota pada Mark X GR Sport ini adalah kehadiran dari Toyota Safety Sense P active safety suite pada semua varian. Tidak lupa, Toyota juga menambahkan forward-facing radar and camera untuk mendeteksi kendaraan lain atau pengguna jalan lainnya.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER