HOME » BERITA » TOYOTA YARIS CLUB INDONESIA TOURING KE ANYER BAWA MISI MULIA

Toyota Yaris Club Indonesia Touring ke Anyer Bawa Misi Mulia

Senin, 23 Juli 2018 15:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar touring beberapa waktu lalu menuju Anyer. Touring kali ini berbeda karena membawa misi memerangi penyalahgunaan obat terlarang, sekaligus mendeklarasikan chapter baru TYCI yaitu SerCiRaPan (Serang Cilegon, Rangkas dan Pandeglang).

Bekerjasama dengan BNN Kota Cilegon, aktivitas bertajuk Touring TYCI Excitement Tour To Anyer ini diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Karawang, Pemalang, Bogor dan Semarang. Di mana kegiatan yang didukung oleh Tunas Toyota, TRD, Salvis, TAF, JNE, LE Lubricant, Pertamina-Pertamax, Shop&Drive, V-kool, GT Radial, Garda Oto, Hotel Daffam, Hotel Nuansa Bali, HydroCoco ini diramaikan peserta sebanyak 140 orang dan 85 Kendaraan member TYCI.

Mencapai titik destinasi, rombongan disambut oleh team dari BNN Kota Cilegon yang sudah siap memberikan presentasi mengenai Anti Narkoba dan mengajak TYCI berperan aktif dalam gerakan Anti Narkoba. Tak hanya presentasi, para anggota touring juga berpartisipasi dalam tes urin.

“Narkoba adalah momok yang sangat menakutkan, TYCI dengan Spirit Let’s Go Beyond ingin berperan aktif dalam gerakan anti narkoba dan mengajak komunitas lain juga ikut hidup dalam komunitas yang positif dan bersih tanpa narkoba. TYCI pesta Anti Narkoba” ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI dalam rilis yang diterima Otosia.

Di hari kedua touring berlangsung, peserta mengikuti fun games yang menuntut adanya konsentrasi dan kerjasama, diharapkan setelah mengikuti fun games yang diselenggarakan oleh panitia, TYCI akan semakin solid dan berintegeritas.

 (kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR