HOME » BERITA » TOYOTA YARIS GR-S CONCEPT TAMPIL AGRESIF, KAPAN DIPRODUKSI?

Toyota Yaris GR-S Concept Tampil Agresif, Kapan Diproduksi?

Toyota sepertinya bersemangat untuk memberikan embel-embel Gazoo Racing (GR) untuk mobil-mobilnya. Mulai dari Hilux, hingga kini Yaris mendapatkan komponen-komponen sporty.

Sabtu, 10 November 2018 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Yaris GR-S Concept (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Toyota sepertinya bersemangat untuk memberikan embel-embel Gazoo Racing (GR) untuk mobil-mobilnya. Mulai dari Hilux, hingga kini Yaris mendapatkan komponen-komponen sporty.

Kini Yaris mendapatkan komponen GR lagi untuk model Amerika Latin. Dijuluki Yaris GR-S Concept, hatchback ini mendapatkan penampilan yang lebih agresif, seperti diberitakan Autoindustriya.

Yaris GR-S Concept (Autoindustriya)

Seperti namanya, Yaris GR-S Concept tak akan masuk ke lini produksi terlebih dahulu. Mobil ini mendapatkan tapak roda yang lebih lebar. Selain itu tampang agresif Yaris GR-S Concept juga didapatkan dari seperangkat velg Gazoo Racing 17-inci.

Dengan pengaturan suspensi yang unik, Yaris GR-S mendapatkan flare fender serat karbon, membuatnya terlihat lebih lebar daripada model standar. Begitu pula bagian bodi lain yang juga mendapat serat karbon.

Yaris GR-S Concept (Autoindustriya)

Seperti bagian dagu dan panel di bawah DRL LED yang mendapat bahan yang sama. Side Skirt juga terbuat dari serat karbon hingga ke flare fender.

Sedangkan bagian belakang mendapat diffuser yang cukup besar, yang juga terbuat dari bahan yang ringan. Juga ada sayap belakang yang lebih besar.

Yaris GR-S Concept (Autoindustriya)

Di sisi interior, sebagian besar mendapat detail Gazoo Racing. Pedal aluminium, aksen merah pada dasbor yang khas dengan Gazoo Racing. Sementara setir mendapatkan aksesori suede.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR