HOME » BERITA » TOYOTA YARIS GR SPORT, PAKAI MESIN HYBRID

Toyota Yaris GR Sport, Pakai Mesin Hybrid

Toyota Yaris model tahun 2019 sudah diumumkan untuk pasar Eropa. Yaris akan mendapatkan beberapa kit dari Gazoo Racing, dan dujuluki Toyota Yaris GR Sport.

Sabtu, 19 Januari 2019 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota yaris GR Sport versi Eropa (Response.jp)

OTOSIA.COM - Toyota Yaris model tahun 2019 sudah diumumkan untuk pasar Eropa. Yaris akan mendapatkan beberapa kit dari Gazoo Racing, dan dujuluki Toyota Yaris GR Sport.

Dengan menggunakan kit Gazoo Racing ini, Yaris diharapkan bisa seperti model Toyota lainnya yang lebih dulu mendapatkan tambahan kit GR. Biasanya, mobil yang mendapatkan kit tambahan GR ini akan memberikan rasa berkendara lebih baik.

Seperti mengutip Response.jp, mesinnya juga sudah disesuaikan denga embel-embel nama Sport yang kini disandang Yaris, yakni mesin bensin 1.5L 4-silinder dan motor hybrid. Tampilannya juga lebih rendah 15 milimeter dari versi standar.

Toyota Yaris GR Sport versi Eropa (Response.jp)

Sementara eksteriornya menunjukkan tampilan eksklusif. Ada gril berpola rumah lebah berwarna hitam, rumah kaca spion hitam, bezel berwarna hitam untuk fog lamp belakang, dan door moulding piano black. Headlight Yaris terlihat sangat khas GR Sport. Lalu pada front lip spoilernya dilengkapi dengan decal merah.

Saat membuka pintu, Otolovers bisa melihat kabin yang serba hitam. Kursinya juga bergaya sporty dengan brand GR yang dibalut dengan bahan ultra suede hitam. Setirnya tetap, 3-spoke. Saat tombol start dipencet, akan otomatis muncu GR di layar TFT.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR