HOME » BERITA » TOYOTA YARIS LIMITED EDITION BLACK SEGERA DIRILIS, HARGA LEBIH MAHAL RP4 JUTAAN

Toyota Yaris Limited Edition Black Segera Dirilis, Harga Lebih Mahal Rp4 Jutaan

Toyota Yaris Limited Edition Black bakal segera dirilis. Harga diprediksi lebih mahal Rp 4 jutaan.

Jum'at, 04 September 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Yaris Limited Edition Black Segera Dirilis, Harga Lebih Mahal Rp4 Jutaan
Toyota Yaris Limited Edition Black (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Belakangan, mobil dengan embel-embel Black Edition bermunculan. Kini giliran Toyota Yaris yang memiliki embel-embel Black Edition.

Dilansir dari GaadiWaadi Toyota Yaris Limited Edition Black akan segera dirilis di pasar India. Mobil edisi terbatas itu mendapatkan ubahan di sisi eksterior dan interior, tapi tidak pada sisi mekanis.

Seperti namanya, eksterior Yaris serba hitam. Mulai dari warna bodi, grille, bumper depan dan belakang, kap mesin, bezel lampu kabut, spion, dan pilar.

1 dari 2 Halaman

Kesan sporty menguar dari velg berdesain baru 15 inci. Selain itu juga headlamp dan hiasan lampu belakang serta pencahayaan tepi pintu juga membuatnya tampak lebih sporty.

Fitur menarik pada edisi khusus ini adalah adanya sistem pemantau tekanan ban, 7-airbag, dan powered driver seat.

2 dari 2 Halaman

Mesinnya tetap menggunakan mesn bensin 1.5L dua VVT-i 4-silinder segaris DOHC. Mesin yang sudah memenuhi aturan BS6 itu menghasilkan tenaga 106 bhp dan torsi 140 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual 6-percepatan atau CVT. Tenaga itu disalurkan ke roda depan.

Toyota Yaris Limited Edition Black diprediksi akan dijual mulai lebih mahal dari versi standar. Kemungkinan akan lebih mahal INR 20.000 sampai INR 30.000 atau Rp 4 jutaan sampai dengan Rp 6 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 201).

BERI KOMENTAR