HOME » BERITA » TOYOTA YARIS TERBARU NAIK RP 5 JUTAAN?

Toyota Yaris Terbaru Naik Rp 5 Jutaan?

Senin, 19 Februari 2018 16:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : facebook.com

OTOSIA.COM - Toyota Yaris dengan rupa terbaru akan meluncur pekan ini. Hatchback andalan Toyota tersebut diperkirakan akan mengalami peningkatan harga.

Hal ini didasari dari informasi yang diungkapkan beberapa tenaga penjual Toyota kepada Otosia. Adapun peningkatan harga Yaris model 2018 diperkirakan sekitar Rp 5 jutaan. New Yaris sendiri berdasarkan laman resmi Auto2000 dibanderol mulai Rp 232,4 juta hingga Rp 274,4 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Iya naiknya sekitar Rp 5 jutaan," ucap salah satu tenaga penjual merek Toyota di bilangan Cempaka Putih.

Peningkatan tersebut dirasa cukup wajar. Sebab dari berbagai gambar bocoran yang tersebar di media sosial, Yaris 2018 tak hanya mengalami perubahaan fisik, namun juga mendapatkan penambahan fitur baik kenyamanan maupun keselamatan.

Sebut saja keyless dengan start-stop button, AC digital, sport and eco mode, hingga 7 airbag yang bakal melindungi seluruh penumpang di dalamnya. Meski begitu, Yaris tampilan terbaru masih mengusung mesin 1,5L dual VVT-i. Kabarnya Yaris model 2018 akan tersedia varian E sebagai yang terendah, kemudian G dan TRD Sportivo sebagai pilihan tertinggi.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR