HOME » BERITA » TOYOTA AVANZA 2019 TERBARU RESMI DIRILIS 15 JANUARI 2019 MENDATANG

Toyota Avanza 2019 Terbaru Resmi Dirilis 15 Januari 2019 Mendatang

PT TAM akhirnya mengumumkan bahwa Toyota Avanza 2019 terbaru akan dirilis pada 15 Januari 2019 mendatang.

Rabu, 09 Januari 2019 11:39 Editor : Cornelius Candra
Toyota Avanza 2019 (Instagram.com/hilmidayatoyota) diambil pada 3/1/2019 pukul 11.30 wib

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi mengumumkan jadwal resmi peluncuran line up andalan mereka yaitu Toyota Avanza 2019 terbaru dan New Veloz pada pagi ini (9/1). Menurut undangan yang Otosia terima, kedua mobil tersebut akan diluncurkan pada Selasa, 15 Januari 2019, berlokasi di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Acara yang bertajuk "New Avanza and New Veloz Press Conference" tersebut ditandatangani langsung oleh Executive General Manager TAM yaitu Fransiscus Soerjopranoto. Acara ini, merupakan launching kedua yang dilakukan oleh pihak Toyota di awal tahun 2019 ini, setelah 8 Januari kemarin mereka juga baru meluncurkan All New Toyota Camry.

Dengan datangnya undangan ini, akhirnya terjawab sudah teka-teki terkait jadwal peluncuran New Avanza dan New Veloz.

Berdasarkan informasi dan foto-foto yang telah beredar luas beberapa hari lalu, terlihat terdapat beberapa perubahan dari kedua mobil itu. New Avanza akan memiliki desain grille dan bumper baru serta desain lampu-lampu yang lebih modern.

Pada bagian interior hanya sedikit perubahan yang terjadi yaitu hadirnya AC dengan pengaturan digital. Selain dari sisi tampilan, hal lain yang ditunggu dari launching New Avanza dan New Veloz yaitu tentu saja harga jual mobil tersebut.

Jika pihak Toyota sudah mengumumkan jadwal perilisan New Avanza dan New Veloz, berbeda dengan saudara kembarnya yaitu New Xenia. Hingga berita ini diturunkan, belum ada undangan resmi dari pihak Astra Daihatsu Motor terkait jadwal perilisan dari New Xenia.

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR