HOME » BERITA » TRAGIS! BERUSAHA KABUR SAAT RAZIA, SEKELUARGA DIBERONDONG PELURU POLISI

Tragis! Berusaha Kabur saat Razia, Sekeluarga Diberondong Peluru Polisi

Rabu, 19 April 2017 12:00

Tragis! Berusaha Kabur saat Razia, Sekeluarga Diberondong Peluru Polisi
Penumpang Honda City (foto: Roda2blog)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh betul-betul nahas peristiwa yang terjadi ini, Otolovers. Jika mengingat bahwa banyak sekali peristiwa razia kendaraan 'hanya' berakhir penilangan maupun penindakan, yang satu ini malah berakhir dengan hilangnya nyawa seorang pengendara.

Tragisnya, peristiwa tersebut justru melanda sekeluarga yang tak bersenjata menggunakan mobil keluarga. Diunggah ulang oleh akun blog Roda2blog pada 18 April 2017, peristiwa penembakan tersebut terjadi di sekitaran Lubuklinggau, Sumatera Selatan sekitar pukul 11.30 siang waktu setempat.

Adalah sebuah mobil Honda City bernopol BG 1488 ON yang jadi sasaran tembak petugas polisi di sekitaran Jl HM Soeharto, Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Provinsi Sumatera Selatan. Mobil Honda City berwarna hitam itu sendiri kabarnya sedang berada di perjalanan akan menuju sebuah acara kondangan.

Menurut penulisan Roda2blog, disebutkan bahwa Honda City yang memuat anggota keluarga ini kabur akibat adanya razia yang dilakukan oleh polisi setempat. Dan saat berusaha kabur, mobil yang dikendarai warga kec. Blitar, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu bernama Diki ini malah sempat menabrak mobil petugas kepolisian.

Kemudian menggunakan mobil patwal, anggota kepolisian mengejarnya hingga dekat bank Mandiri untuk kemudian disudutkan. Setelahnya, berondongan dan letusan senjata api masuk ke kabin mobil. Setidaknya dari 7 penumpang, 6 di antaranya terkena proyektil polisi dan satu tutup usia di tempat.

Setidaknya hingga berita ini diunggah oleh blog maupun Otosia, belum ada konfirmasi lebih lanjut oleh pihak kepolisian yang bersangkutan, namun pasca kejadian tersebut baik korban luka maupun korban jiwa langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Aisyah dan Rumah Sakit dr Sobirin Mura di Lubuklinggau.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER