HOME » BERITA » TRAGIS! TRADISI TEROBOS LAMPU LALU LINTAS HARUS DIAKHIRI

Tragis! Tradisi Terobos Lampu Lalu Lintas Harus Diakhiri

Selasa, 23 Juni 2015 16:45

Tragis! Tradisi Terobos Lampu Lalu Lintas Harus Diakhiri
Lampu lalu lintas (Foto: 9news)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Pelanggaran lalu lintas yang satu ini memang harus diakhiri secepatnya Otolovers. Sudah banyak korban jiwa celaka atau bahkan meregang nyawa akibat tindakan seperti ini. Namun entah mengapa masih ada saja para pengendara yang nekat menerobos lampu merah.

Seperti dalam rekaman video berikut ini Otolovers, seorang pengendara sepeda motor asal Brisbane Australia mengalami luka yang serius pada bagian kakinya akibat mengabaikan aba-aba berhenti lampu lalu lintas yang ada di depannya. Dilansir dari 9newsaustralia, ia memang berkendara dalam kecepatan yang sangat tinggi ketika melewati sebuah persimpangan jalan.

Ia juga hampir menghantam kawanan pelajar yang terlihat akan menyeberang jalan. Tampak dalam video tersebut ia menghantam mobil yang sedang melintas hingga motor yang ia kendarai menjadi serpihan.

Yang lebih parah Otolovers, seorang pengendara lain juga melakukan hal yang sama dan juga hampir mengalami kecelakaan serupa. Apakah menerobos lampu lalu lintas saat ini sudah menjadi tradisi Otolovers? Jangan pernah melakukan itu jika Anda ingin selamat hingga tempat tujuan Otolovers.

(kpl/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER