HOME » BERITA » TRAILER FURIOUS 7 BARU INI DIPRODUKSI LEBIH 'IMUT'

Trailer Furious 7 Baru ini Diproduksi Lebih 'Imut'

Senin, 11 Mei 2015 15:15

Trailer Furious 7 Baru ini Diproduksi Lebih 'Imut'
Furious 7 versi Lego (Foto: Youtube 317designs)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Baru saja film Furious 7 sedikit demi sedikit berkurang antusiasnya dari bioskop-bioskop seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tapi ternyata tidak sedikit yang merasa bahwa 'hype' dari film ini masih tersisa dan terasa, salah satu manifestasinya adalah video yang satu ini.

Pemilik akun youtube 317Designs mengunggah sebuah video berdurasi 1,5 menit berisi video yang diformat Stop-Motion berupa trailer film Furious 7 menggunakan mainan Lego. Pemilik akun youtube yang dalam deskripsi dituliskan bernama 'Kevin Capodice' tersebut mengunggahnya pada 4 Mei 2015 lalu.

Berisi adegan-adegan spesifik pada potongan film Furious 7 saat Paul Walker dan tim turun terjun dari pesawat dan kemudian langsung kontak fisik dengan lawan-lawannya, termasuk saat Paul nyaris jatuh ke dalam jurang. Dengan cinematografi yang apik serta efek yang ciamik, film Stop-Motion ini ternyata mampu mendapat respon cukup baik.

Terbukti dengan jumlah viewers saat redaksi Otosia mengunggahnya, ada 29 ribu-an viewers. Beserta di dalamnya 125 like dan hanya 1 dislike. Wah harusnya orang-orang Indonesia juga terinspirasi, supaya nanti buat Stop Motion Movie juga, buat Angling Dharma.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER