HOME » BERITA » TRAILER INTERNASIONAL FATE OF FURIOUS RILIS, KENTAL TEMA KLASIK!

Trailer Internasional Fate of Furious Rilis, Kental Tema Klasik!

Senin, 27 Februari 2017 20:15

Trailer Internasional Fate of Furious Rilis, Kental Tema Klasik!
Trailer FF8 (foto: Kinocheck)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Film series yang penuh kontroversi dan testimoni saling silang pendapat, yakni Fate and Furious alias Furious 8 akhirnya memunculkan trailer Internasionalnya. Dalam trailer ini, ditunjukkan bahwa akan ada background yang baru dalam garis ceritanya.

Dengan masih mengusung tema kekeluargaan dan drama yang (dianggap) terlalu over, Furious ke-8 ini mencoba kembali mengangkat tema otomotif lebih banyak. Salah satu di antaranya adalah memunculkan figur-figur mobil klasik nan ikonik.

Hal tersebut dimungkinkan karena sang sutradara akhirnya menggunakan latar belakang film dengan tempat di Kuba. Dimana Kuba merupakan surganya mobil-mobil klasik buatan tahun 70-80an dengan merk Volkswagen, Chrysler dan sejenisnya.

Dalam trailer juga dipertontonkan adegan mesra Vin Diesel yang justru kemudian berpindah pihak dan menjadi satu 'meja' dengan Charlize Theron yang dalam film nampaknya menjadi musuh, alias villain.

Film ini juga masih memunculkan nama-nama beken seperti Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Nathalie Emmanuel, Tyrese Gibson dan Ludacris. Rencananya akan segera rilis full movie pada tanggal 14 April 2017. Simak dulu trailernya, Gengs!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER