HOME » BERITA » TRAILER TERBARU CARS 3 TAWARKAN PERSAINGAN SENGIT

Trailer Terbaru Cars 3 Tawarkan Persaingan Sengit

Kamis, 18 Mei 2017 19:15

Trailer Terbaru Cars 3 Tawarkan Persaingan Sengit
Image by youtube
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Sudah banyak fans yang telah menunggu perilisan film kartun 3D, Cars 3. Film yang menceritakan tentang kelanjutan perjalanan hidup Lightning McQueen ini akhirnya telah merilis trailer terbarunya yang memberi essensi persaingan yang sangat kuat.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (16/05), trailer tersebut menceritakan tentang lahirnya seorang pembalap muda, Jackson Storm, yang mengakui dirinya adalah mobil balap generasi terbaru dan dua kali lebih cepat dibandingkan dengan kendaraan-kendaraan lainnya.

Hal tersebut menjatuhkan McQueen dari karirnya dan menyarankannya untuk pensiun, karena umurnya yang tidak semuda masanya dulu. Namun, karakter yang diisi suaranya oleh Owen Wilson ini tidak mudah menyerah.

Demi mengambil nama baiknya dan sekali lagi membuktikan bahwa dialah yang terbaik sepanjang masa, McQueen pun mulai berlatih untuk mengalahkan saingan beratnya itu. Di tengah trailer, McQueen juga akan bertemu dengan karakter baru yang bernama Cruz Ramirez yang disuarai oleh Cristela Alono dan berperan sebagai teman dan pelatih McQueen.

McQueen juga akan berlatih menggunakan teknologi-teknologi modern seperti treadmil mobil, terowongan udara, virtual reality (VR), dan simulasi balapan virtual. Dalam pelatihannya itu, dia juga akan dibantu oleh temannya itu.

Menurut direktur film, Brian Fee pada carscoops, McQueen bukanlah mobil yang muda lagi, tidak seperti pada film Cars pertama sebelumnya, dimana semakin lama waktu berjalan, umur pun juga ikut berjalan. Dia juga menegaskan bahwa film tersebut memberi pelajaran moral, yaitu lakukanlah hal yang masih kau mau, karena kau tidak bisa melakukan hal tersebut selamanya.

Rencananya film ini akan dirilis secara umum di dunia pada tanggal 16 Juni mendatang. Pada trailer ini juga menunjukan persaingan kuat antara McQueen dan Jackson. Selain menunjukan beberapa adegan menegangkan, film ini juga menyelipkan beberapa adegan yang lucu, sama seperti film-film kartun 3D lainnya.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-18
detail

BERITA POPULER