HOME » BERITA » TRANSISI NEW NORMAL, TOKO AKSESORI MOTOR KEBON JERUK III MULAI BUKA

Transisi New Normal, Toko Aksesori Motor Kebon Jeruk III Mulai Buka

Aktifitas perdagangan mulai tampak di sentra aksesori motor Kebon Jeruk II, Jakarta Barat.

Rabu, 10 Juni 2020 09:45 Editor : Cornelius Candra
Transisi New Normal, Toko Aksesori Motor Kebon Jeruk III Mulai Buka
Kebon Jeruk III (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pekan lalu (4/6) memutuskan untuk memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia menyebut bahwa ini adalah yang terakhir kalinya dan menjadi transisi ke arah new normal.

Pada masa transisi ini, beberapa perkantoran kembali beroperasi dan mencabut status work-from-home (WFH) untuk para karyawannya. Pertokoan pun sudah mulai beroperasi, salah satunya sentra aksesori motor di Jl. Kebon Jeruk III, Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan redaksi Otosia pada Selasa kemarin (9/6), sebagian besar toko di Kebon Jeruk III telah beroperasi. Hanya saja, beberapa toko tutup lebih awal di masa pandemi COVID-19 ini dan kondisi terlihat lebih sepi dibanding sebelum wabah.

1 dari 1 Halaman

Sayangnya, masih kurang kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan. Tak sedikit pengunjung dan pedagang, serta calo yang tidak menggunakan masker. Selain itu, masih banyak dijumpai kerumunan-kerumunan di beberapa bagian.

Meski demikian, ada beberapa toko yang tidak abai terhadap protokol kesehatan. Mereka menyediakan hand-sanitizer dan mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, serta menyarankan untuk menjaga jarak.

Di Kebon Jeruk III, Otolovers bisa mendapatkan berbagai aksesori yang dibutuhkan, mulai dari suku cadang asli hingga produk aftermarket. Barang yang tersedia tak hanya untuk motor modern, tapi juga motor klasik.

BERI KOMENTAR