HOME » BERITA » TRAVEL ANGKUT PEMUDIK KE LAMPUNG TERCIDUK, TARIF RP400 RIBU PER ORANG

Travel Angkut Pemudik ke Lampung Terciduk, Tarif Rp400 Ribu Per Orang

Lagi-lagi polisi megamankan travel yang nekat angkut penumpang yang hendak mudik, kali ini dari Tangerang menuju Lampung.

Sabtu, 16 Mei 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Travel Angkut Pemudik ke Lampung Terciduk, Tarif Rp400 Ribu Per Orang
Polisi amankan travel gelap (Korlantas Polri)

OTOSIA.COM - Penindakan dari polisi seolah tak membuat para pengusaha travel jera. Hingga kini masih ada saja travel yang nekat mengangkut pemudik.

Petugas Pospam penyekatan Gerem, Kota Cilegon mengamankan travel yang mengangkut 5 orang pemudik dari Tangerang ke Lampung. Travel menggunakan mini bus Kia Travello itu diamankan di jalur arteri menuju Pelabuhan Merak.

Dilansir dari laman Korlantas Polri, para penumpang mini bus tersebut berasal dari Cipondoh, Kota Tangerang. Penumpang terdiri dari 2 laki-laki, 2 perempuan dan 1 anak berusia 2 tahun.

1 dari 1 Halaman

Para penumpang harus membayar tarif sebesar Rp 400 ribu per orang sampai lokasi tujuan, di Lampung. Akibatnya kini, sopir travel ditilang dan mobil travel diamankan.

"Melaksanakan penindakan berupa tilang terhadap pengemudi kendaraan KIA dan kemudian mengamankan kendaraan tersebut sebagai barang bukti di Mako Polres Cilegon," terang Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman, Sabtu (16/5/2020).

Sementara penumpang dikembalikan ke daerah asal menggunakan kendaraan umum lain.

BERI KOMENTAR