HOME » BERITA » TRAVIS BRAKER LELANG CADILLAC MILIKNYA, MINAT?

Travis Braker Lelang Cadillac Miliknya, Minat?

Siapa yang minat? Drummer Blink 182, Travis Braker lelang Cadillac miliknya

Rabu, 23 September 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Travis Braker Lelang Cadillac Miliknya, Minat?
Travis Barker (alternativenation.net)

OTOSIA.COM - Musisi dan drummer papan atas dunia, Travis Braker diketahui sangat menyukai mobil Cadillac. Bahkan drummer Blink 182 tersebut memiliki tato bertuliskan merek asal Amerika Serikat itu di bagian rusuknya dan logo di dadanya.

Hanya saja, pria asal Fontana, California ini baru saja melelang salah satu koleksi Cadillac bersejarahnya, yakni Cadillac DeVille 1964.

1 dari 1 Halaman

Autoevolution

Melansir Liputan6.com, mobil milik sang drummer ini di Bring A Trailer, masih ditawar sebesar USD21 ribu. Tapi, ia berharap menjual mobil yang bersejarah ini sekitar USD25 ribu.

Wajar jika Travis ingin menjual mobilnya dengan harga yang cocok, karena kendaraan ini menjadi teman pulang-pergi saat ia mengerjakan album dari band sampingannya bersama Tim Armstrong (Rancid), The Transplants. Selain itu, mobil ini kabarnya juga digunakan saat pengerjaan album Self-Titled Blink 182.

Rupanya Travis Braker sendiri baru saja membeli mobil baru. Kendaraan tersebut adalah Rolls Royce Cullinan. Diketahui mobil mewah ini memiliki banderol USD33 ribu atau sekitar Rp4 miliar.

BERI KOMENTAR