HOME » BERITA » MENGENANG MERCY E-CLASS, NETIZEN UNGGAH VIDEO TRAILER

Mengenang Mercy E-Class, Netizen Unggah Video Trailer

Rabu, 06 Desember 2017 18:15

Mengenang Mercy E-Class, Netizen Unggah Video Trailer
Mercy E-Class (foto: Mercedes Benz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Seperti yang diketahui, Mercedes Benz punya sejarah panjang dalam menjadi merk besar dunia. Pabrikan mobil asal Jerman ini tidak hanya bersejarah bagi diri mereka sendiri, tapi sejumlah pabrikan otomotif lainnya malah tak sungkan-sungkan untuk menjadikan Mercy sebagai salah satu tonggak standar bagaimana mobil 'seharusnya' diciptakan. 

Selain menjadi cermin, Mercedes Benz juga punya banyak penggemar. Tak heran jika Mercy yang juga rival abadi BMW ini seringkali mendapatkan penghargaan dari para fans, tak terkecuali dengan video yang diunggah oleh pemilik akun facebook Autoboss Revs berikut ini, Otolovers!

Tak cuma karena mengagumi keberadaan Mercedes Benz E-Class, pemilik akun youtube tersebut juga secara terang merilis semacam video 'tribute' kepada E-Class yang pertama kali lahir tahun 1976. Selang beberapa dekade tersebut dijadikan oleh Autoboss Revs untuk mengompilasikan sejumlah video yang mempertontonkan E-Class.

Inti dari video ini adalah untuk menunjukkan kekaguman kepada seri E-Class milik Mercedes Benz yang memang amat legendaris. Jessica Simpsons, Sarah Jessica Parker, George Clooney merupakan sejumlah selebriti ternama yang diketahui mengendarai Mercedes Benz E-Class, maupun menjadi brand ambassador dari sedan mewah asal Jerman tersebut. Mari disimak video tribute buat Mercy E-Class ini, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-6
detail

BERITA POPULER