HOME » BERITA » TRIUMPH BONNEVILLE BOBBER PUNYA VARIAN SERBA HITAM

Triumph Bonneville Bobber Punya Varian Serba Hitam

Kamis, 05 Oktober 2017 15:15

Triumph Bonneville Bobber Punya Varian Serba Hitam
Foto: Motorcycle News
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk memberikan penyegaran pada produk buatannya, Triumph Motorcycle meluncurkan varian Bonneville Bobber terbaru dengan kelir yang serba hitam. perilisannya sendiri dilakukan bersamaan dengan peluncuran motor terbaru Triumph model yang lainnya.

Dilansir MotorcycleNews 05/10, bersamaan dengan peluncuran Speedmaster model 2018 yang dilakukan pada 03 Oktober, Triumph Motorcycle juga merilis varian terbaru dari Bonneville Bobber dengan balutan warna 'all black'.

Sesuai dengan temanya 'all black', tampilan Bonneville Bobber terbaru pun dibalut dengan warna yang serba hitam mulai dari bagian body, tangki, jok, rangka, mesin, bahkan sampai sektor kaki-kaki dan knalpotnya juga serba hitam. Sedikit yang tampak berberda hanya pada sejumlah aksen-aksen kecilnya yang masih dibiarkan dengan warna chrome, guna menambah tampilan mewah tersendiri.

Untuk sektor dapur pacunya, Bonneville Bobber Black ini mengusung mesin berkapasitas 1200cc yang diambil dari model T120. Mesin berteknologi parallel-twin dan berpendingin cairan tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga sampai 76bhp pada putaran mesin 6100rpm dan untuk torsi maksimumnya bisa mencapai 78Nm di 4000rpm.

Sayangnya belum ada informasi berapa label harga yang disematkan pada Triumph Bonneville Bobber Black ini. Hanya sebagai perbandingan, Bonneville Bobber untuk model sebelumnya ditawarkan dengan harga 10.600 atau setara dengan Rp 189 jutaan.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER