HOME » BERITA » TRUK ANGKUT YAMAHA NMAX BARU NYUNGSEP KE JURANG, NETIZEN: DIDISKON BERAPA NIH?

Truk Angkut Yamaha NMax Baru Nyungsep ke Jurang, Netizen: Didiskon Berapa Nih?

Truk pengangkut Yamaha NMax baru terguling di Banyuwangi, 29 Januari 2021 lalu. Diduga, sopir truk sedang mengantuk hingga kehilangan kendali.

Minggu, 07 Februari 2021 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Truk Angkut Yamaha NMax Baru  Nyungsep ke Jurang, Netizen: Didiskon Berapa Nih?
Truk nyungsep ke jurang (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk pengangkut motor Yamah NMax. Sebelum dievakuasi, posisi truk yang nyungsep ke jurang itu sempat terekam kamera video.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada 4 Februari 2021, terlihat puluhan Yamaha NMax baru itu masih berada di atas truk. Menurut informasi peristiwa tersebut terjadi di Desa Sumberanyar, Wongsorejo, Banyuwangi pada 29 Januari 2021 lalu.

Kecelakaan itu terjadi lantaran sang sopir diduga sedang mengantuk. Sehingga tidak bisa mengendalikan laju truk dengan muatan Yamaha NMax 155 baru itu.

1 dari 5 Halaman

(c) Instagram/agoez_bandz4

Video yang sudah ditonton lebih dari 16 ribu kali tersebut mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Beberapa teringat peristiwa truk pengangkut minuman yang terguling dan sempat dijarah warga sekitar.

"Untung ga di jarah," komentar @bimorakaa

"Mengingat tragedi pocari????," komentar @abhinayaivnd

Selain itu, seorang netizen juga menuliskan komentar yang cukup menghibur. Dia bertanya tentang diskon motor tersebut.

"Nmax bekas jatohnya didiskon ga ya ?" komentar @ekoobayu

2 dari 5 Halaman

3 dari 5 Halaman

Polisi Gas Yamaha NMax, Tapi Lupa Standar Tengah

Pemakaian knalpot yang tidak layak atau tidak standar memang tidak diizinkan. Maka wajar jika polisi menindak para pengguna knalpot tidak standar itu.

Meski begitu tindakan polisi tidak membuat pengendara lain jera. Masih saja ditemukan pengguna sepeda motor yang mengganti knalpotnya dengan knalpot bising.

Beberapa waktu lalu sempat viral video petugas yang mengambil tindakan tegas dengan menghancurkan knalpot bising di lokasi. Cara lain yang biasa dilakuka polisi adalah meminta pengendara motor tersebut mendengarkan secara langsung suara knalpot motornya.

Seperti pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii pada 2 Februari 2021. Pada video tersebut terlihat seorang pengendara Yamaha NMax yang diberhentikan polisi.

Pengendara itu diminta untuk jongkok dan mendekatkan telinganya di lubang knalpot. Salah satu polisi kemudian menggeber sepeda motor tersebut.

Sayangnya, karena motor tersebut merupakan motor matik maka ketika digeber motor tersebut nyelonong. Polisi bahkan terlihat sedikit panik saat menyadari motor melaju.

4 dari 5 Halaman

(c) Instagram/ndorobeii

Tak terlihat jelas apakah motor tersebut menabrak sesuatu atau tidak. Si pemilik motor terlhat hanya melihat polisi brusaha mengendalikan motornya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 120 ribu kali itu pun langsung mendapat bermacam reaksi dari netizen. Akibat aksi dalam video tersebut cukup menggelikan, tak sedikit netizen yang memberikan komentar menghibur.

5 dari 5 Halaman

"Mau marah tp berseragam," komentar @aatpranoto

"Mau ketawa tpi sakit gigi.." komentar @nopriadrsyah_

"Alangkah baiknya bpk minta damai sblm masalah ini dibawa ke kepolisiaan ????," komentar @ayu_dhawara. 

BERI KOMENTAR