HOME » BERITA » TRUK FUSO SIAP PIKAT PENGUSAHA DI PEKAN OTOMOTIF MEDAN

Truk Fuso Siap Pikat Pengusaha di Pekan Otomotif Medan

Sabtu, 20 Mei 2017 16:15

Truk Fuso Siap Pikat Pengusaha di Pekan Otomotif Medan
Truk Fuso (foto: Mitsubishi)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Mitsubishi kembali berpartisipasi dalam hajatan otomotif akbar di sejumlah kota. Kali ini, Mitsubishi menyodorkan 6 unit Colt Diesel pada acara Pekan Otomotif Medan 2017 yang digelar pada 17-21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Adapun enam varian yang ditampilkan yaitu 1 unit Colt Diesel FE 74 One Million Special Edition Gold Cabin, 1 unit FE SHD-X 6.666, 1 unit FE 71 Long, 1 unit FE 84 BC, dan 2 unit FE 74 HDV Dump Truck.

Selama pameran Mitsubishi memberikan penawaran khusus, mulai dari DP ringan hingga layana purna jual seperti Truck Center yang beroperasi selama 24 Jam setiap harinya.

Selain menampilkan produk unggulan, Mitsubishi Fuso juga menampilkan aspek layanan purna jual yang menjadi daya tarik pengunjung.

Sumatera menjadi salah satu area dengan kontribusi terbesar terhadap penjualan Mitsubishi Fuso. Kontribusinya mencapai 29,5 persen terhadap penjualan total secara nasional. KTB yakin market di Sumatera Utara akan terus meningkat, mengingat sektor perkebunan terutama kelapa sawit yang mulai terus bergerak naik.

KTB sedikit banyak telah merasakan imbas dari sektor kelapa sawit yang terus meningkat. Data penjualan Mitsubishi Fuso Januari-April 2017 sebanyak 13.041 unit, meningkat 22 persen dibanding tahun sebelumnya sebanyak 10.689 unit.

Untuk menyasar sektor perkebunan kelapa sawit, Mitsubishi Fuso menawarkan produk Colt Diesel SHD-X 6.666 ‘Si Galak yang Jago Nanjak’. Keunggulan varian ini terletak pada Final Gear Ratio (Gardan) sebesar 6.666, sehingga lebih mantab saat di medan off-road seperti di perkebunan kelapa sawit.

Sedangkan Colt Diesel FE 74 Special Edition Gold Cabin merupakan varian khusus yang sengaja diproduksi untuk merayakan pencapaian satu juta unit. Varian FE 71 Long cocok digunakan untuk para pebisnis yang bergerak di bidang distribusi karena dengan chassis yang lebih panjang, varian ini dapat mengangkut lebih banyak muatan serta lincah di jalan-jalan yang sempit sekalipun.

Varian FE 84 BC merupakan varian yang banyak diperuntukkan bagi sektor kendaraan umum atau pariwisata. Kemudian varian Colt Diesel FE 74 HDV Dump Truck dapat digunakan untuk pertambangan dan infrastruktur.

Di booth Mitsubishi Fuso juga akan diisi beberapa pertunjukkan menarik, diantaranya live band akustik yang akan mengcover lagu-lagu Iwan Fals, brand ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia.

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER