HOME » BERITA » TRUK 'GANDENG' PEMOTOR YANG KEHABISAN BENSIN, BIKIN SALUT NETIZEN

Truk 'Gandeng' Pemotor yang Kehabisan Bensin, Bikin Salut Netizen

Video sebuah truk tolong pemotor yang kehabisan bensin di jalan

Jum'at, 15 Januari 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Truk 'Gandeng' Pemotor yang Kehabisan Bensin, Bikin Salut Netizen
Truk tolong pemotor kehabisan bensin (Instagram/@dashcamindonesia)

OTOSIA.COM - Sepeda motor kehabisan bahan bakar di jalan memang membuat jengkel. Pemotor pun terpaksa harus mendorong motor sampai menemukan SPBU atau penjual bensin eceran.

Jika lagi beruntung, biasanya ada pemotor lain yang berbaik hati menolong. Namun kali ini bukan pemotor yang melakukan hal tersebut, melainkan sebuah truk. Kejadian ini pun viral di media sosial dan videonya diunggah oleh akun Instagram @dewata.terkini.

1 dari 4 Halaman

Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @dashcamindonesia (14/9). Diketahui kejadian unik ini terjadi di Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Gianyar, Bali pada Sabtu (9/1) lalu.

"9Jan2021 truk menolong pengendara sepeda motor yang kehabisan minyak... BEGINILAH CERITA MEREKA DI JALAN BYPASS PROF. IB MANTRA," caption video.

2 dari 4 Halaman

Video tersebut diambil oleh seseorang yang berada di dalam mobil. Ia merekam kejadian unik yang ada di depannya. Terlihat ada truk yang tengah menolong pemotor kehabisan bensin.

Meski cukup berbahaya, cara menolongnya pun cukup unik. Tangan kanan pemotor tadi berpegangan di belakang truk, sedangkan tangan kiri tetap menyetir. Kemudian truk melaju dengan kecepatan sedang.

Dengan cara begini, si pria pengendara motor bebek itu tidak akan capek mendorong tunggangannya untuk mencari SPBU atau penjual bensin eceran terdekat.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 4.142 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kemesraan antara si sopir truk dengan pemotor.

"Mreka so sweet jg ya trnyata, hahaha peaceee," tulis @aditya_firandra

"Klo begini suka liat nya ,saling bantu .. semoga orang2 kayak gini semakin banyak ..," komentar @sony_hermawan90

"Demen yg ginian," lanjut @luckman_f19

"Tapi saya suka," komentar @catur.wibowo.750546.

4 dari 4 Halaman

 

BERI KOMENTAR