HOME » BERITA » TRUK NEKAT TERJANG BANJIR BERAKHIR NYUNGSEP, WARGA RIUH TEPUK TANGAN

Truk Nekat Terjang Banjir Berakhir Nyungsep, Warga Riuh Tepuk Tangan

Video truk nekat terjang banjir hingga bikin warga tepuk tangan

Jum'at, 22 Januari 2021 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Truk Nekat Terjang Banjir Berakhir Nyungsep, Warga Riuh Tepuk Tangan
Truk terjang banjir (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Beberapa daerah di Indonesia telah mengalami musibah banjir. Para warga saling membantu atau mengingatkan pengendara yang hendak melintas. Jika arus air cukup deras, biasanya para warga akan melarang pengendara melintas.

Tentu ada yang sadar diri dan ada yang tidak. Jika tetap ngeyel, sudah pasti kendaraan yang masih nekat menerobos banjir itu akan menuai batunya, seperti truk dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Jumat (22/1).

1 dari 4 Halaman

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada sekumpulan warga yang berdiri di pinggir genangan banjir. Terdengar beberapa pria meneriaki dan melambai-lambaikan tangannya ke truk yang nekat menerobos banjir.

Mereka meminta kepada sopir untuk mengarahkan truknya ke kiri. Namun si sopir malah ngeyel dan tetap melaju lurus. Alhasil kendaraan tersebut nyungsep ke sungai. Melihat kejadian itu, para warga bersorak-sorak sambil tepuk tangan.

2 dari 4 Halaman

Bagian depan atau moncong truk terlihat masuk ke dalam sungai hingga setengah bodinya terendam air. Belum diketahui secara pasti kondisi sopir truk usai mengalami kejadian itu.

Berdasarkan caption yang tertulis, kejadian ini terjadi di Desa Boloh, Kecamatan toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada Jumat (22/1).

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 9.520 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan para warga, sebab mereka malah senang melihat kejadian itu.

"Bikin repot bapak basaranas aja udah tau banjir gitu nekat jalan truk nya hadeh," tulis @jeviidinaa_

"Lah warga pada kegirangan," komentar @dhamm___

"Lah malah senang," jelas @vhanteq_99

"Hlaaah di ketawain ???????" tulis @ahyuni_handoyo

"Aneh, orang celaka malah senang," komentar @rian.heriandi.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR