HOME » BERITA » TRUK PRIA INI DISUSUPI ORANG, TAPI REAKSINYA PEMILIKNYA MENGHARUKAN!

Truk Pria ini Disusupi Orang, Tapi Reaksinya Pemiliknya Mengharukan!

Kalau di Indonesia, si penyusup kemungkinan sudah dihajar. Tapi pria ini benar-benar dewasa dalam menangani si penyusup. Apa sebabnya?

Selasa, 24 Oktober 2017 11:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Penyusup Truk (foto: Gary the Goat)

OTOSIA.COM - Reaksi pertama saat orang menjumpai Mobilnya di masuki orang tidak dikenal, biasanya akan langsung panik dan menuduh orang yang masuk mobilnya tersebut sebagai pencuri atau maling. Apalagi kalau di Indonesia, orang yang tidak dikenal tersebut akan langsung dihajar bahkan dibunuh dengan cara yang tidak manusiawi.

Tapi melihat pemilik truk yang satu ini, akhirnya bisa menjadi tamparan bagi sebagian besar orang yang suka main hakim sendiri di Indonesia. Karena sikap pemilik truk ini justru akan bikin melting penontonnya.

Adalah pemilik akun Youtube Gary the Goat yang mengunggah videonya pada tanggal 22 Oktober 2017 yang lalu. Pria bernama Jimbo, yang berasal dari Australia ini sedang memperhatikan bahwa truknya dimasuki oleh seseorang yang dia tidak tahu. Dan karena kaget, Jimbo langsung 'nyamperin' truknya.

Alih-alih langsung memarahi si penyusup tersebut, Jimbo justru malah mempertanyakan Apakah penyusup tersebut bisa menyalakan mobil dan pernah menyetir mobil sebelumnya. Mengapa hal tersebut dilakukan? Karena ternyata si penyusup adalah seorang difabel penyandang down syndrome.

Justru Jimbo mendekatinya dan mengajak ngobrol si penyandang down sinetron tersebut dan bertanya-tanya apakah pernah dirinya menyetir mobil sebelumnya. Bikin melting nih!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR