HOME » BERITA » TRUK TAMBANG MELINTAS DI JALAN RAYA, PEMOTOR PASRAH TAK BISA NYALIP

Truk Tambang Melintas di Jalan Raya, Pemotor Pasrah Tak Bisa Nyalip

Video truk tambang melintas di jalan raya

Senin, 09 November 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Truk Tambang Melintas di Jalan Raya, Pemotor Pasrah Tak Bisa Nyalip
Truk tambang melintas di jalan raya (Instagram/@newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Truk tambang yang memiliki dimensi besar ketika melintas di jalan raya tentu akan merepotkan pengendara lainnya. Sebab hampir seluruh badan jalan menjadi jalur lintasan kendaraan tersebut.

Nah hal itulah yang terjadi dalam video unggahan akun Instagram @newdramaojol.id (8/11). Berdasarkan keterangan yang ada, kejadian ini terjadi di wilayah Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan.

1 dari 3 Halaman

Dari video tersebut terlihat ada dua truk tambang yang melintas. Di belakangnya ada deretan pemotor dan pengendara mobil. Ketika di jalan menikung, beberapa pemotor berhasil menyalip. Pasalnya ada sedikit ruang yang terbuka.

Namun hal berbeda terjadi saat di jalan lurus, sebab hampir tidak ada ruang untuk pengendara lain menyalip. Deretan pemotor yang ada di belakang hanya bisa pasrah tak bisa menyalip. Mereka cuma melaju pelan dengan mengikuti laju truk besar tersebut.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 46.698 kali ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Salah satu di antaranya mengatakan jika seharusnya truk tersebut ada yang mengawal.

"Depan belakang aturan ada yang ngawal biar safety ????," tulis @rachmat_supriatno93

"Itu kalo ban bocor, nambal nya dimana ya," jelas @maulgun

"???? gue lebih baik cari jalan lain atau nanti2 aja jalannya.. Fobia benda2 gede gerak gtu.. ????," lanjut @luna.annastasya

"kelindes auto jd peyek," komentar @sauky_abdus

"Gw jd pengen numpang di atasnya situ, asik kali," lanjut @missnyinyo.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR