HOME » BERITA » TUKAR TAMBAH BISA JADI LANGKAH JITU PUNYA MOBIL BARU DI TAHUN YANG BARU

Tukar Tambah Bisa Jadi Langkah Jitu Punya Mobil Baru di Tahun yang Baru

Tukar tambah bisa jadi solusi buat punya mobil baru di tahun yang baru juga.

Senin, 09 Desember 2019 00:01 Editor : Wuri Anggarini
(c) shutterstock

OTOSIA.COM - Tahun baru bakal segera tiba nih. Jika resolusi kamu selama ini adalah punya mobil baru, sekarang waktu yang tepat buat mewujudkannya. Pasalnya, tukar tambah mobil incaranmu sekarang gampang banget bersama Auto2000. Berkolaborasi dengan Toyota Trust, tukar tambah jadi mobil baru Toyota akan semudah membalikkan telapak tangan

Bebas Repot Jual Mobil

Siapa pun yang pernah berurusan dengan jual beli mobil mungkin akan kapok dengan prosesnya yang ribet dan panjang. Mulai dari mendatangi showroom, memasang iklan, hingga mencari pembeli dari mulut ke mulut akan butuh waktu yang cukup lama.

Bahkan memanfaatkan toko online pun harus dipusingkan dengan banyaknya syarat yang harus dipenuhi, mulai dari mengambil foto dari berbagai sudut, posting kelengkapan surat, hingga mengira harga yang ada di pasaran. Bukan hanya itu saja, proses menjual mobil pun sering diwarnai dengan aksi curang maupun penipuan dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

Tak Perlu Ragu Miliki Mobil Baru

Berbagai kesulitan yang kamu hadapi saat menjual mobil mulai membuatmu ragu. Untungnya, Auto2000 membuat urusan Toyota lebih mudah. Bersama Toyota Trust, kamu tak perlu bingung atau repot untuk menjual mobil.

Selain memangkas waktu yang digunakan untuk memasarkan mobilmu, program baru dari Auto2000 ini juga memiliki proses pengecekan mobil lama yang dilakukan secara detail dan sesuai standar sehingga bebas risiko dicurangi. Dijamin mobil lama akan mendapatkan penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.

Bisa Jual Mobil Apapun

Menariknya, sistem Trade in di Auto2000 ini tidak membatasi hanya untuk merek Toyota saja, tapi juga untuk merek lain asal akan membeli kendaraan baru di Auto2000. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, misalnya wajib menjamin semua informasi dan dokumen yang diberikan untuk penilaian adalah asli, kepemilikan kendaraan terjamin keabsahannya sesuai STNK dan KTP yang ditunjukkan, hingga mobil dalam keadaan bersih dan siap dijual.

5 Langkah Mudah Trade In di Auto2000

Buat yang tertarik untuk mengikuti Trade In di Auto2000, pertama register ID lalu masukkan data mobil lama dan harga yang diinginkan. Lanjutkan dengan booking jadwal untuk penilaian mobil lama dan dalam waktu singkat tim Trade In akan mengabarkan harga jual terbaik yang bisa ditawarkan. Selanjutnya, akan dibantu dalam seluruh proses menjual mobil lama dan membeli mobil baru di Auto2000 dalam waktu maksimal 24 jam saja.

Tertarik untuk mengikuti program jual beli mobil baru Toyota? Yuk, temukan informasi selengkapnya di sini!

(adv/eth/wri)