HOME » BERITA » TUKAR TAMBAH DENGAN SUV WULING ALMAZ, APA KELEBIHANNYA?

Tukar Tambah dengan SUV Wuling Almaz, Apa Kelebihannya?

Wuling membuka tukar tambah mobil lama dengan SUV Almaz. Wuling menawarkan sejumlah kelebihan dan proses transaksinya.

Sabtu, 21 November 2020 17:15 Editor : Nazarudin Ray
Tukar Tambah dengan SUV Wuling Almaz, Apa Kelebihannya?
Wuling Almaz siap ditukar tambah dengan mobil lama (Istimewa)

OTOSIA.COM - Bagi yang ingin mencari SUV sekaligus muat banyak sampai 7 orang, dan juga suka dengan teknologi-teknologi unik tetapi tidak mau keluar budget banyak-banyak, maka Wuling Almaz memang cukup bikin penasaran.

Harga pasarannya tidak sampai Rp 300 juta untuk sejumlah varian. Tepatnya ada dua yang bisa jadi pilihan untuk harga Rp 200 jutaan, yakni ALMAZ 1.5S+ T MT (Smart Enjoy MT 7 Seat) berbanderol Rp 266.800.000 dan ALMAZ 1.5S+ T CVT (Smart Enjoy CVT 7 Seat) Rp 278.800.000.

Tukar tambah dengan mobil lama tentu saja bisa mengikis budget pembelian. Katakanlah mobil sebelumnya LCGC atau mungkin low MPV dan kebetulan kini sedang berminat untuk meminang SUV karena model tersebut sedang tren.

1 dari 3 Halaman

Salah satu jalur yang bisa dimanfaatkan untuk tukar tambah adalah "Operasi Tukar Wuling". Info terkini, program tersebut akan dilangsungkan weekend 21 - 22 November ini.

"Di Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz,? ujar Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors.

Tempatnya di tujuh jaringan dealer Wuling area Jabodetabek, meliputi Wuling Prima Cibubur, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Prima Tomang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Siliwangi Bekasi, dan Wuling Maju Motor Pondok Gede.

 

2 dari 3 Halaman

"Ada kesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami,? kata Muhamad Arif Veridianto selaku Campaign and Promotion Department Wuling Finance.

Di acara itu, pihak Wuling bilang akan memberikan harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0%, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5.000.000 dan voucher trade-in senilai Rp 3.000.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

3 dari 3 Halaman

Wuling Almaz sendiri dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yakni perintah suara berbahasa Indonesia. Medium SUV Wuling ini juga punya panoramic sunroof.

Fitur lainnya berupa start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4" touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman.

Sebagai sebuah SUV, ia memakai mesin 1.500cc turbocharged 140 HP dan torsi 250 Nm dengan pilihan transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual 6 percepatan.

BERI KOMENTAR