HOME » BERITA » TUKAR TAMBAH MOBIL SUZUKI DI GIIAS, CICILAN MULAI RP 1,7 JUTA

Tukar Tambah Mobil Suzuki di GIIAS, Cicilan Mulai Rp 1,7 Juta

Jum'at, 11 Agustus 2017 21:45

Tukar Tambah Mobil Suzuki di GIIAS, Cicilan Mulai Rp 1,7 Juta
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Mereka yang ingin punya mobil Suzuki baru bisa melakukan tukar tambah di GIIAS. Program ini merupakan layanan dari Auto Value yang hadir di booth Suzuki pada gelaran otomotif tersebut.

Auto Value yang merupakan mitra resmi Suzuki di industri mobil bekas hadir untuk membantu calon pelanggan yang ingin membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah (trade in).

"Pelanggan Suzuki di kota-kota besar sudah banyak yang membeli dengan cara tukar tambah dan jumlahnya naik terus," kata Hendro Kaligis, Auto Value Development Head.

Hendro mengutip data mengatakan bahwa 19 persen pengguna Ertiga di 2015 membeli dengan cara melakukan tukar tambah.

"Auto Value hadir untuk membantu agar proses tersebut berjalan lebih cepat, transparan dan menguntungkan bagi calon pelanggan,” ujarnya.

Suzuki dan Mitra Auto Value juga menyediakan informasi mengenai layanan Certified Used Car atau mobil bekas dengan garansi dari ATPM.

"Suzuki Indonesia berharap bisa melayani lebih banyak pecinta mobil Suzuki, baru maupun bekas. Kami menyediakan mobil dengan TDP mulai Rp 8 jutaan atau angsuran mulai 1,7 jutaan,” tambahnya.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-11
detail

BERITA POPULER