HOME » BERITA » TUKAR TAMBAH SUZUKI, BALENO DAN ERTIGA PALING BANYAK PEMINAT

Tukar Tambah Suzuki, Baleno dan Ertiga Paling Banyak Peminat

Selasa, 29 Agustus 2017 13:15

Tukar Tambah Suzuki, Baleno dan Ertiga Paling Banyak Peminat
Suzuki Baleno (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Layanan Auto Value di booth Suzuki selama GIIAS 2017 berlangsung mendapat respon positif calon pelanggan Suzuki. Sebagai mitra resmi Suzuki di industri mobil bekas, layanan Auto Value membantu calon pelanggan yang ingin membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah atau trade in.

“Sekurang-kurangnya ada 76 calon pelanggan mobil Suzuki yang berminat untuk melakukan tukar tambah melalui layanan Auto Value. Sebagai layanan yang baru saja dikembangkan, kami berterima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat tersebut,” ujar Hendro Kaligis, Auto Value Development Head.

Berdasarkan data yang dihimpun Auto Value, ternyata peminat Baleno dan Ertiga paling banyak, yakni 76 calon pelanggan tersebut, masing-masing berkontribusi 20 persen.

Calon pelanggan Suzuki yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value ternyata banyak juga dari pengguna merek lain.

“Faktanya 58 persen calon pelanggan tersebut ingin melakukan tukar tambah dari merek non Suzuki. Ini pertanda baik bahwa mobil-mobil Suzuki semakin diminati serta dipercaya dan kami senang dengan kondisi tersebut,” paparnya.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat sentra mobil bekas ini unggul. Dengan hadirnya Suzuki Auto Value diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal jual beli kendaraan bekas dengan aman dan nyaman.

Saat ini Suzuki Auto Value telah memiliki outlet pertama dari Mitra Suzuki Auto Value yaitu, Suzuki Auto Value Serpong.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER