HOME » BERITA » TUNGGANGI MOGE APRILIA RSV4 RF, PRIA INI HANYA TERTAWA NGAKAK SAAT DIHINA PEMOTOR NINJA

Tunggangi Moge Aprilia RSV4 RF, Pria Ini Hanya Tertawa Ngakak saat Dihina Pemotor Ninja

Berikut ini momen pemotor Ninja hina seorang pria pengendara moge Aprilia RSV4 RF

Kamis, 23 September 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tunggangi Moge Aprilia RSV4 RF, Pria Ini Hanya Tertawa Ngakak saat Dihina Pemotor Ninja
Pria Ini Terseyum, Saat Bang Jago Sambil Naik Motor Ninja Hina Motor Aprilia RSV4 RF. Youtube/©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi kocak seorang pria pengendara motor Ninja. Bagaimana tidak, ia menghina pengendara lain yang mengendarai motor gede (moge) Aprilia RSV4 RF.

Sementara itu pria pengendara Aprilia RSV4 RF mencoba untuk tetap merendah sembari memberikan guyonan. Penasaran seperti apa momen kocak yang kian viral tersebut? Simak lanjutan ulasan berikut ini.

1 dari 4 Halaman

Ketemu Pria Bonceng Cewek Seksi Naik Ninja di Lampu Merah, Sampai Beri Pertanyaan

Youtube/RnJ TV©2021 Merdeka.com

Awalnya pria dengan moge mewah Aprilia RSV4 RF itu sedang mencoba untuk mengendarainya berkeliling kota. Namun di tengah perjalanan saat sedang lampu merah, tiba-tiba ia bertemu dengan seorang pria yang berhenti di sampingnya.

Terlihat pria tersebut mengendarai motor Ninja berwarna merah. Cukup menarik perhatian ia juga membonceng seorang cewek seksi.

2 dari 4 Halaman

Tak hanya itu ia sempat memberikan pertanyaan yang cukup tak terduga. Ia menanyakan apakah motor tersebut berasal dari Cina atau tidak, sementara perlu diketahui bahwa moge mewah ini merupakan buatan Italia.

"Itu motor Aprilia Cina ya? Berapa CC? 125 CC ya?," tanya pria mengendarai Ninja yang sontak membuat pemilik motor Aprilia tertawa seperti nampak dalam tayangan unggahan saluran Youtube RnJ TV.

3 dari 4 Halaman

Merendah dan Becandain Soal Harga

Youtube/RnJ TV©2021 Merdeka.com

Pertanyaan pria bermotor Ninja itu sontak membuat pemilik motor Aprilia tertawa sehingga ia tertarik untuk menimpali guyonan. Ia mengatakan bahwa CC dari Aprilia hanya sebesar 50 CC, sementara aslinya motor Aprilia RSV4 RF menggunakan mesin dengan silinder 1.000 CC.

"Ini bukan yang 125, 50 CC hahaha," ungkap pemilik Aprilia sembari tertawa.

Lebih lanjut, pria mengendarai Ninja itu menanyakan harga dari Aprilia yang sebenarnya sekitar Rp807 juta. Namun sang pria itu merendah dan mengatakan bahwa harga motor Aprilia hanya Rp20 juta hingga Rp30 juta.

"Harganya, harga ya, lima puluh, eh dua puluh tiga puluh juta lah," lanjut pria tersebut.

4 dari 4 Halaman

Pria Naik Ninja Bilang Mahalan Punya Saya Sampai Dikatain Bang Jago

Youtube/RnJ TV©2021 Merdeka.com

Dengan penuh percaya diri, pria mengendarai motor Ninja berwarna merah tersebut mengatakan bahwa lebih mahal motor Ninja miliknya. Hal tersebut sontak membuat pria pemilik moge mewah Aprilia RSV4 RF itu menyebut bahwa pria bermotor Ninja itu 'Bang Jago'.

"Abang jago, sorry bang jago, sorry bang jago," tulisnya dalam video yang diunggahnya.

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR