HOME » BERITA » TWEET AMBIGU ELON MUSK, KODE PELUNCURAN PICK-UP TESLA LEBIH CEPAT

Tweet Ambigu Elon Musk, Kode Peluncuran Pick-Up Tesla Lebih Cepat

Awal bulan ini Tesla dikabarkan akan memproduksi mobil pick-up, tapi belum jelas kapan diluncurkan.

Senin, 27 Agustus 2018 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carscoops

OTOSIA.COM - CEO Tesla, Elon Musk memeberikan kode tentang peluncuran mobil pick-up Tesla. Melalui akun twitternya sepertinya pick-up Tesla akan meluncur lebih cepat dari yang diperkirakan, seperti melansir Carscoops.

Jawaban simpel Musk berawal dari pertanyaan InsideEVs, apakah pck-up Tesla akan meluncur lebih cepat. Musk pun menjawab tweet tersebut dengan simpel namun ambigu.

"Maybe..." jawab Musk.

Namun sepertinya jawaban Musk ini tak bisa dijadikan patokan, meskipun jumlah peminat pick-up listrik mengalami peningkatan. Mengingat, model terakhir Tesla yang diluncurkan jauh dari ekspektasi waktu.

Awal bulan ini memang Musk menyebutkan tentang produksi pick-up Tesla, lagi-lagi melalui twitter.

"Mungkin produk favorit saya berikutnya adalah truk pick-up, dan kami akan memproduksi truk pick-up yang menakjubkan," cuitnya.

Pabrikan mobil listrik itu pernah menunjukkan sekilas tentang mobil pick-upnya. Mengejutkan, karena dimensinya yang terbilang besar, mungkin bisa menjadi pesaing Ford F-250.

Entah apa maksudnya Tesla membuat truk pick-up sebesar itu, Namun jika ukurannya lebih kecil, maka akan sulit juga bagi Tesla untuk menarik konsumen.

Menurut Musk, truk pick-up Tesla itu akan tersedia dalam beberapa pilihan konfigurasi. Termasuk pilihan Dual Motor dengan sistem all-wheel drive dengan suspensi dinamis.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR