HOME » BERITA » UBAH TAMPILAN HONDA CIVIC 2019 SEMAKIN AGRESIF DENGAN CARA INI

Ubah Tampilan Honda Civic 2019 Semakin Agresif dengan Cara Ini

Sabtu, 01 Desember 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Honda Civic Modulo (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Sudah lihat Honda Civic model tahun 2019? Gimana Otolovers modelnya? Keren, atau kurang puas dengan versi terbaru sedan Honda itu?

Kalau kurang puas, Otolovers masih bisa memodifikasinya dengan menambahkan beberapa body kit. Seperti body kit dari Modulo misalnya.

Jadi, Otolovers bisa mix and match tampilan Civic, baik eksterior maupun interior. Menurut Autoindustriya, ada tiga paket bodi kit Modulo untuk Civic yang ditawarkan Honda. Aero Sport, Aero, dan Smart. Ketiganya memiliki gaya yang berbeda, masing-masing memiliki gaya agresif yang berbeda dari yang lainnya.

Honda Civic 2019 Modulo (Indianautosblog)

Paket Aero bisa ini adalah basis dari ketiganya. Aero akan membuat Civic memiliki spoiler depan bawah dengan apron depan yang lebih dalam dan strip hitam gloss. Juga ada kit untuk sudut bumper belakang, tambahan lipatan dan tepian panel. Lalu juga ada sepasang side skirt yang memberikan kesan Civic yang lebih rendah.

Selanjutnya ada paket Smart yang memiliki semua paket yang ada pada Aero. Perbedaan utamanya adalah penambahan small trunk lip spoiler. Sedangkan, paket Aero Sport, spoiler bagasi pada Aero diganti dengan sayap yang lebih tinggi.

Velg Modulo (Autoindustriya)

Untuk roda, merupakan pilihan terpisah dari perangkat dan bisa dipasangkan ke salah satu paket. Velg ini mendapatkan desain multi-spoke dan warna dua nada atau tiga nada.

Sementara interiornya, pemilik Civic bisa memilih scuff plates standar atau illuminated. Ada juga kulit spesial untuk tuas transmisi. Pedal bergaya sport juga bisa diaplikasikan untuk Civic.

Pilihan lain dalam katalog Modulo adalah karpet karet, cermin spion auto-dimming, trunk tray, dashcam, dan kursi anak bermerek Modulo.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR