HOME » BERITA » TAK TERIMA DIRAMPOK, SOPIR TRUK TABRAK MOBIL PELAKU DI TOL BALARAJA

Tak Terima Dirampok, Sopir Truk Tabrak Mobil Pelaku di Tol Balaraja

Setelah disatroni kawanan perampok, sopir truk berusaha mengejar kawanan tersebut. Hingga sampai di gerbang tol Balaraja Tangerang dan menabraknya.

Selasa, 08 Oktober 2019 13:45 Editor : Dini Arining Tyas
Tak Terima Dirampok, Sopir Truk Tabrak Mobil Pelaku di Tol Balaraja
Kecelakaan tol dan mobil di tol (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Kecelakaan antara truk dan mobil Daihatsu Sigra terjadi di Gerbang Tol Balaraja Timur, Tangerang. Daihatsu Sigra itu diduga berisikan komplotan perampok yang baru saja melancarkan aksinya.

Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti, Rawiah Hijjah menjelaskan bahwa menurut keterangan sopir truk dan satu rekannya, mereka menjadi korban perampokan komplotan tersebut. Aksi perampokan itu terjadi di Tol Tangerang-Merak, tepatnya di KM 33 arah Merak, Selasa (8/10/2019) pukul 02.41 dini hari.

"Setelah penanganan petugas Satgas Gerbang Balaraja Timur, pengemudi dan penumpang truk colt diesel memberikan keterangan bahwa mereka korban perampokan saat berhenti di bahu jalan KM 33 arah Merak oleh 5 orang pelaku modil Daihatsu Sigra," jelas Rawiah, disitat dari merdeka.com.

1 dari 1 Halaman

Kronologi Perampokan

Tak Terima Dirampok, Sopir Truk Tabrak Mobil Pelaku di Tol BalarajaKronologi Perampokan

Perampokan itu bermula saat pelaku melihat korban tengah memperbaiki kendaraan di bahu jalan. Milihat kesempatan tersebut, pelaku langsung melakukan aksi perampokan barang berharga milik korban dari dalam mobil dan langsung melarikan diri.

Sopir truk berusaha mengejar kawanan rampok tersebut lantaran tak terima dirampok. Aksi kejar-kejaran itu hingga di Gerbang Tol Balaraja Timur.

"Kasus ini telah ditangani oleh pihak Polres Tangerang untuk dilakukan pendalaman," tandasnya.

Sumber: Merdeka.com

 

BERI KOMENTAR