HOME » BERITA » UGAL-UGALAN HINGGA TABRAK PEMOTOR, SOPIR ANGKOT TETAP SANTAI SAAT KACA MOBIL DIPECAH KORBAN

Ugal-ugalan hingga Tabrak Pemotor, Sopir Angkot Tetap Santai Saat Kaca Mobil Dipecah Korban

Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan angkutan umum dan pemotor terjadi. Bahkan kaca depan sampai dipecah

Kamis, 24 September 2020 18:45 Editor : Ahmad Muzaki
Ugal-ugalan hingga Tabrak Pemotor, Sopir Angkot Tetap Santai Saat Kaca Mobil Dipecah Korban
Sopir Angkot Ugal-Ugalan Tabrak Pengendara Motor. Instagram/@camera_penjurunews ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan angkutan umum kerap terjadi. Terbaru, insiden tersebut terjadi pada Selasa (22/9) lalu.

Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi angkutan umum yang tak sesuai aturan. Bahkan dirinya dinilai berkendara secara ugal-ugalan oleh masyarakat atau saksi mata.

Tak dilaporkan adanya korban jiwa dari insiden yang terjadi di Jalan Raya Bogor KM 27 tersebut. Namun, pihak pengendara motor diketahui langsung terbawa emosi sesaat setelah insiden tersebut terjadi.

Berikut ini ulasan lengkapnya yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 5 Halaman

Jalan Raya Bogor Km 27

Instagram/@camera_penjurunews 2020 Merdeka.com

Dikutip dari akun Instagram @camerapenjurunews, insiden tersebut melibatkan satu pengendara motor dan satu sopir angkot yang tengah melintas di Jalan Raya Bogor KM 27. Insiden yang terekam oleh kamera warga tersebut viral dan beredar luas di media sosial.

"Terjadi keributan antara pengendara motor dengan sopir angkot di Jalan Raya Bogor KM 27," dikutip dari akun Instagram @camerapenjurunews.

2 dari 5 Halaman

Kesaksian Warga

Instagram/@camera_penjurunews 2020 Merdeka.com

Menurut kesaksian warga setempat, insiden tersebut bermula dari aksi ugal-ugalan sang sopir angkutan umum yang tak terkendali. Akibatnya, tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

"Menurut warga, sopir angkot ugal-ugalan hingga menabrak pengendara motor," lanjutnya.

3 dari 5 Halaman

Pengendara Motor Marahi Sopir Angkot

Instagram/@camera_penjurunews 2020 Merdeka.com

Usai ditabrak oleh angkutan umum, sang pengendara motor pun tak terima. Sang pria yang mengenakan jaket berwarna hitam itu pun terlihat turun dari kendaraannya dan langsung menghampiri pria yang menabrak sepeda motornya.

Tak tanggung-tanggung, pria tersebut pun diketahui merasa emosional hingga memecah kaca depan angkutan umum. Tak sampai di sana, ia pun nampak menantang sang sopir angkutan umum untuk turun dan menyelesaikan masalah.

4 dari 5 Halaman

Reaksi Santai Sopir Angkot

Instagram/@camera_penjurunews 2020 Merdeka.com

Melihat dirinya ditantang oleh pria pengemudi sepeda motor, sang sopir pun tetap nampak santai. Sembari membenarkan pecahan kaca mobil, ia pun lantas turun dari kursi kemudi dan menghampiri pria tersebut. Namun, reaksi sang sopir tersebut justru menyita perhatian warganet.

"Sopir angkotnya tenang gitu mukanya. Enggak ada takut-takutnya," tulis anri_maulana.

5 dari 5 Halaman

Picu Kekesalan Warganet

Kendati demikian, aksi ugal-ugalan sang sopir angkutan umum tersebut pun tak dibenarkan oleh warganet. Tak sedikit dari warganet yang menuliskan pengalaman mereka saat berkendara di lokasi kejadian.

"Angkot maning, angkot maning," tulis ganebab.

"Di jalur ini angkot memang suka asal-asalan bawanya. Waktu itu tiba-tiba saya lagi di kiri jalan, jalan santai pelan dan sebelah kanan angkot tiba-tiba ada yang turun kalau aku enggak rem mungkin jatuh aku. Semoga jadi pelajaran buat para sopir angkot, ketahuilah jalanan bukan milik kalian," tulis putra_iba.

"Waduh lagi banyak masalah, tambah cari masalah. Semoga terselesaikan dengan baik," kata bnugrah010.

"Emang rata-rata angkot itu ugal-ugalan. Mentang-mentang mobil pinjaman, pakai seenaknya," tulis donadwisaputro.

BERI KOMENTAR