HOME » BERITA » UJI COBA CEKO JADI MODAL PEDROSA DI MOTOGP AUSTRIA

Uji Coba Ceko Jadi Modal Pedrosa Di MotoGP Austria

Kamis, 10 Agustus 2017 09:30

Uji Coba Ceko Jadi Modal Pedrosa Di MotoGP Austria
Dani Pedrosa (c) HRC

Otosia.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa optimis bisa meraih hasil menjanjikan di Red Bull Ring, Austria akhir pekan nanti, usai mendapat banyak informasi berharga dari uji coba tengah musim MotoGP Ceko di Automotodrom Brno pada hari Senin (7/8). Hal ini ia sampaikan dalam rilis resmi tim.


Meski begitu, Pedrosa dan Honda sama-sama menyadari bahwa mereka tak punya banyak pengalaman di Red Bull Ring, mengingat mereka jarang melakukan uji coba di sana dan hanya baru menjalani balapan di sirkuit tersebut tahun lalu.


"Red Bull Ring termasuk sirkuit baru bagi kami, mengingat kami baru pernah sekali balapan di sirkuit ini dan kami tak punya banyak pengalaman di sana. Tahun lalu kami kesulitan mencari setup yang baik, namun kali ini kami yakin bisa meraih hasil lebih baik," tuturnya.


Dalam uji coba di Ceko, Pedrosa memang hanya mampu menduduki posisi tercepat keenam, tapi ia tetap puas atas performanya. "Kami sempat menjalani uji coba pada di Brno, jadi di Austria kami akan memulai sesi latihan dengan setup yang kami tahu, dan kami akan mengembangkannya dari sana," ungkapnya.


Di sisi lain, tiga kali juara dunia ini kembali mencemaskan cuaca, yang diprediksi akan tak menentu akhir pekan nanti. "Cuaca mungkin akan menjadi faktor yang akan juga kami perhitungkan, jadi kami harus siap menghadapi segala kondisi dan fokus mempertahankan momentum," pungkasnya. (hrc/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-11
detail

BERITA POPULER