HOME » BERITA » UJIAN BERAT NAIK MOBIL DI GANG SEMPIT, PENING KANAN-KIRI BANYAK KENDARAAN PARKIR SEMBARANGAN

Ujian Berat Naik Mobil di Gang Sempit, Pening Kanan-Kiri Banyak Kendaraan Parkir Sembarangan

Cerita seorang wanita yang mengeluh naik mobil di gang sempit

Rabu, 15 Juni 2022 09:12 Editor : Ahmad Muzaki
Ujian Berat Naik Mobil di Gang Sempit, Pening Kanan-Kiri Banyak Kendaraan Parkir Sembarangan
Naik mobil di gang sempit (TikTok/@ervlyndra_mpn)

OTOSIA.COM - Mengendarai mobil tentu harus ekstra hati-hati, sebab bodi cukup besar dan memerlukan haluan lebih luas. Karena itulah saat berkendara di jalan sempit harus pelan-pelan agar tak menabrak kendaraan lain.

Nah, kondisi itu juga dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @ervlyndra_mpn. Dalam video yang diunggah 3 Juni 2022 lalu, ia menceritakan keluh kesahnya melewati gang sempit.

1 dari 6 Halaman

Penuh Cobaan

Awalnya ia berkendara mengendarai mobil masuk ke gang sempit. Namun ia benar-benar harus bersabar, sebab ada banyak kendaraan yang diparkir sembarangan di pinggir jalan. Alhasil pemilik akun bernama ervlyn MPN itu harus berkendara pelan.

Dalam video awalnya ada mobil LCGC yang diparkir di pinggir jalan. Selesai melewatinya, ia langsung dihadapkan pada jalan yang di kanan kirinya ada motor yang diparkir.

Bahkan ada seorang wanita yang menghentikan motornya sedikit ke tengah jalan. Ia tampak membereskan sepatunya dan dimasukkan ke dalam keresek.

"Jatuh atau tabrakan kah? mbk nya malah ngeliatin lagi," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Ujian naik mobil yang dialaminya ini sudah disukai lebih dari 30 kali. Beberapa netizen turut mengomentarinya dan berharap agar dia tetap semangat.

"uluh uluh.. semangat kk," tulis Ariiel360

"klo di Jakarta mah bs diparkiran sedikit aja pasti berjejer mobil motor pada parkir," jelas papa_nyingnying

"aku malah pernah mundur lebih sempit dari gang itu 800 meter," komentar zonarihamsyah

3 dari 6 Halaman

@ervlyndra_mpn

Ujian klo masuk gang

? DJ American Dreams - Queen?????ngel29

 

 

4 dari 6 Halaman

Derita Buka Usaha di Pinggir Jalan, Warung Ditutup Truk yang Parkir Sembarangan

Ilustrasi truk parkir (Otosia)

Parkir sembarangan menjadi permasalahan serius hampir di setiap daerah. Tak jarang hal ini merugikan orang lain, seperti para pedagang yang berada di pinggir jalan.

Kondisi seperti itu dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @user7468454954235. Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, ia menceritakan warungnya yang ditutup truk parkir sembarangan.

5 dari 6 Halaman

Awalnya pemilik akun bernama DIDINEKA77 memerlihatkan kondisi warungnya yang berada di pinggir jalan. Namun ia begitu kesal dengan para sopir truk dan pikap.

Pasalnya mereka memarkir kendaraannya tepat di depan warungnya. Alhasil akses jalan ke warungnya tertutup oleh kendaraan-kendaraan itu. Terlihat ada dua truk dan satu mobil pikap yang parkir sembarangan di depan warungnya.

Bikin kesalnya lagi, kondisi seperti ini sudah dialami DIDINEKA77 setiap hari. Ia pun begitu kesal, apalagi dirinya di sana juga menyewa untuk bisa membuat warung.

"Ini orang jualan ditutup heran aku sopir-sopir gak punya perasaan sama sekali," katanya.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan kelakukan para sopir tersebut.

"saya juga sopir tapi gak gitu kalo parkir makan ya di depan warung tepat saya makan gak parkir sbarangan kasian yg punya warung," tulis Doni korbanewongtua

"seharusnya ibu ngomong baik2 insya Allah mereka akan ngerti kok," jelas jhoy

"semua tergantung kita , kalau kita ada hati , ada rasa kasian gak mungkin kayak gitu, itu sama saja nutupin rejeki orang," komentar Ekopetir

"saya juga sering parkir gitu tapi sambil makan gk semua supir gitu mba," tulis Desa pebrian_04

"d tutup j Bu parkiranya. trs bkin tulisan parkir khusus planggan," jelas Agus suhendra175

BERI KOMENTAR