HOME » BERITA » ULAH PEMOTOR YANG ANGKUT GAS MELON SAMPAI TERJEPIT TRANSJAKARTA

Ulah Pemotor yang Angkut Gas Melon Sampai Terjepit TransJakarta

Saat melewati busway, pemotor ini memang tidak menemukan polisi yang berjaga, tapi malah terhempit Transjakarta

Rabu, 29 Januari 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ulah Pemotor yang Angkut Gas Melon Sampai Terjepit TransJakarta
Pemotor terjepit TransJakarta (Instagram/@jktinfo)

OTOSIA.COM - Masih ada saja yang langgar lalu lintas di Jakarta, tidak hanya terobos lampu lalu lintas saja, tetapi juga terobos jalur busway atau Trans Jakarta. Hal ini dilakukan karena pelanggar tak sabar menunggu kemacetan terurai.

Busway memang menjadi jalan favorit pengendara untuk menghindari kemacetan. Biasanya, bagi pengendara yang apes, bisa terkena tilang dan harus membayar denda.

Namun, lebih apes lagi dialami oleh pengendara sepeda motor satu ini. Saat melewati busway, memang ia tidak menemukan polisi yang berjaga, tapi malah terhempit Transjakarta yang tengah menggunakan jalannya sendiri dengan benar.

1 dari 2 Halaman

Seperti dalam video yang diposting akun @jktinfo, pengendara motor ini membawa banyak tabung gas melon atau 3 kilogram di kanan dan kiri sisi motornya. Tidak diketahui pasti, apakah ia terhempit karena dilewati Transjakarta atau justru ia yang hendak melewati bus besar tersebut hingga terjepit.

"Selasa (28/01) motor yang membawa gas lpg berhimpitan dengan bus transjakarta di jalur busway Pasar Rumput. Harap selalu patuhi aturan dalam berkendara," tulis akun @jktinfo sebagai caption di postingannya tersebut, Selasa (28/1/2020).

Tapi yang pasti, akibat ulah si pengendara tak tahu aturan ini, lalu lintas Transjakarta harus tersendat karena harus berhenti. Pengendara ini juga harus memetulkan gasnya untuk bsia keluar dari himpitan Transjakarta tersebut.

2 dari 2 Halaman

 

 Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR