HOME » BERITA » ULANG TAHUN KE-30, MAZDA MX-5 EDISI SPESIAL MULAI TEBAR PESONA

Ulang Tahun ke-30, Mazda MX-5 Edisi Spesial Mulai Tebar Pesona

Sudah 30 tahun lamanya sejak roadster kecil Jepang, Mazda MX-5 menggebrak dunia otomotif pada Chicago Auto Show 1989. Itu dinilai sebagai pencapaian besar bagi mobil sport kecil topless.

Kamis, 10 Januari 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Teaser Mazda MX-5 Edisi Khusus (Paultan)

OTOSIA.COM - Sudah 30 tahun lamanya sejak roadster kecil Jepang, Mazda MX-5 menggebrak dunia otomotif pada Chicago Auto Show 1989. Itu dinilai sebagai pencapaian besar bagi mobil sport kecil topless.

Itu mengapa kini Mazda akan kembali ke Windy City untuk mengulang sejarah. Mengutip Paultan, Mazda akan merilis MX-5 edisi ulang tahun ke-30.

Mazda pun mulai menebar kode soal MX-5 melalui foto teaser. Tapi seperti biasa teaser itu tak membantu untuk para pecintanya menerka bagaimana tampang mobil spesial nanti.

Sekilas, terlihat bahwa MX-5 edisi khusus akan berbasis MX-5 RF. Profilnya akan menonjol. Tampaknya juga akan menggunakan cat bodi merah yang berbeda dengan model ND generasi keempat yang berwaran soul red.

Dengan demikian bisa diperkirakan, model edisi ulang tahun ini akan seperti MX-5 Classic Red, yang pernah ditampilkan lewat ND roadster di Tokyo Auto Salon 2017.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR