HOME » BERITA » ULANG TAHUN, MANTAN MANAGER DAPAT KADO LAMBORGHINI URUS 2019 DARI KANYE WEST

Ulang Tahun, Mantan Manager Dapat Kado Lamborghini Urus 2019 dari Kanye West

Kanye West memberi Lamborghini Urus 2019 kepada mantan managernya, John Monopoly sebagai kado ulang tahun. SUV mewah itu juga sudah dikustom.

Senin, 12 Agustus 2019 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ulang Tahun, Mantan Manager Dapat Kado Lamborghini Urus 2019 dari Kanye West
Kanye West beri kado Lamborghini Urus 2019 (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Rapper Amerika, Kanye West punya Lamborghini Urus yang sudah dimodifikasi sesuai dengan keinginannya. SUV pabrikan Italia milik West disebut punya tampang teraneh di dunia.

Kini Lamborghini Urus yang dikaitkan dengan Ye, sapaan akrab West, ramai diperbincangkan. Tapi kali ini bukan lagi soal Lambo Urus berwarna krem miliknya. Melansir Autoevolution, itu soal Lamborghini Urus model 2019 yang diberikan Ye untuk mantan managernya.

Ye memberikan Urus seharga lebih dari USD 300.000 atau Rp 4,2 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.216) dengan modifikasi di beberapa bagian. Lambo berwarna matte-black yang sudah dikustom itu dikirim saat Monopoly merayakan hari lahirnya di Los Angeles.

1 dari 2 Halaman

Modifikasi Berbeda

Ulang Tahun, Mantan Manager Dapat Kado Lamborghini Urus 2019 dari Kanye WestModifikasi Berbeda

Kabar baiknya, Urus hitam baru itu tak mendapatkan modifikasi aneh seperti Urus Ye sebelumnya. Entah itu dimodifikasi dengan menyesuaikan selera si penerima hadiah, atau Ye sudah membaca kritik online tentang betapa buruknya Urus krem miliknya.

Monopoly membagikan foto dirinya dengan Ye sedang duduk di atas kap mobil melalui akun Instagram pribadinya @johnmonopoly. "Happy BDAY to me !!!! Words cannot express my gratitude... I'm at a complete loss...," tulis Monopoly pada kolom keterangan foto.

 

2 dari 2 Halaman

Ulang Tahun, Mantan Manager Dapat Kado Lamborghini Urus 2019 dari Kanye West

BERI KOMENTAR