HOME » BERITA » ULANG TAHUN, VIN DIESEL 'FAST & FURIOUS' DIKADO DODGE CHARGER BERTENAGA SUPER

Ulang Tahun, Vin Diesel 'Fast & Furious' Dikado Dodge Charger Bertenaga Super

Syuting film Fast and Furious 9 masih dalam proses. Dalam proses syuting itu, Vin Diesel berulang tahun ke 52 dan diberi kado Dodge Charger Tantrum.

Rabu, 24 Juli 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ulang Tahun, Vin Diesel 'Fast & Furious' Dikado Dodge Charger Bertenaga Super
Vin Diesel (Instagram/vindiesel)

OTOSIA.COM - Pemeran Dominic Toretto dalam film Fast and Furious, Vin Diesel, mendapatkan kado spesial saat ulang tahun ke 52. Pekan lalu, kru film Fast 9 memberinya muscle car Dodge klasik.

Melansir Carscoops, tak tanggung, Dodge Charger yang dihadiahkan untuk Diesel itu memiliki tenaga 1.650 hp. Momen spesial itu pun didokumentaskan dan diunggah ke Instagram Diesel.

Mobil klasisk Dodge Charger 'Tantrum' tahun 1970 itu diproduksi oleh SpeedKore Performance beberapa tahu lalu. Mobil itu terdaftar dalam barang yang dijual di Fusion Motors awal tahun ini.

Tapi kini tak terlihat lagi. Hal itu menguatkan bahwa Dodge Charger klasik itu memang sudah terjual dan diberikan ke Diesel.

1 dari 1 Halaman

Dodge Charger Tantrum

Ulang Tahun, Vin Diesel 'Fast & Furious' Dikado Dodge Charger Bertenaga SuperDodge Charger Tantrum

Tantrum ditenagai mesin Mercury Marine Racing 9.0L turbocharger ganda yangmenghasilkan tenaga 1.650 hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan Tremec.

Kendaraan ini sangat mengesankan. Eksteriornya dilapisi serat karbon dan interiornya juga diubah. Joknya dibalut kulit baru dan beberapa bagian juga diberi sentuhan Alcantara dan serat karbon.

 

BERI KOMENTAR