HOME » BERITA » ULAR PITON SEPANJANG 3 METER NGUMPET DI BALIK KAP MESIN FORD MUSTANG

Ular Piton Sepanjang 3 Meter Ngumpet di Balik Kap Mesin Ford Mustang

Pemilik Ford Mustang mendapati ada ular piton besar sepanjang 10 kaki atau 3 meter tengah bersembunyi di balik kap mesin.

Sabtu, 07 November 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ular Piton Sepanjang 3 Meter Ngumpet di Balik Kap Mesin Ford Mustang
Ular piton di balik kap mesin Ford Mustang (Carbuzz.com)

OTOSIA.COM - Saat ini mobil-mobil telah dilengkapi dengan fitur lampu indikator check engine. Jika indikator yang berada di panel instrument itu menyala, maka pemilik mobil harus segera melakukan pengecekan.

Namun saat melakukan hal itu, pemilik mobil mewah Ford Mustang asal Florida, Amerika Serikat ini menemukan sesuatu yang tak terduga. Ia mendapati ada ular piton besar sepanjang 10 kaki atau 3 meter tengah bersembunyi di balik kap mesin.

1 dari 3 Halaman

Melansir Carbuzz, pemilik Ford Mustang pun kemudian memanggil petugas Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida untuk dapat menyingkirkan ular itu dari mobilnya.

Berdasarkan video yang diunggah di media sosial, ular tersebut kemudian ditangkap di bagian kepala lalu ditarik ke tanah oleh petugas konservasi.

2 dari 3 Halaman

Ular besar itu terus memberontak dan petugas cukup kesulitan untuk memasukkannya ke dalam karung. Kemudian seorang warga yang tengah menonton ikut membantu petugas tersebut.

Tidak ada korban terluka atas kejadian itu. Namun belum diketahui secara pasti kerusakan mesin mobil Ford Mustang yang diakibatkan oleh ular besar tadi.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR