HOME » BERITA » ULAR PITON TERJEBAK DI YAMAHA NMAX, NETIZEN: PENGEN TURING

Ular Piton Terjebak di Yamaha NMax, Netizen: Pengen Turing

Seekor ular piton terperangkap di motor Yamaha NMax. Evakuasi binatang melata itu cukup membuat kerepotan.

Rabu, 04 Maret 2020 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ular Piton Terjebak di Yamaha NMax, Netizen: Pengen Turing
Ular piton terjebak di dalam Yamaha NMax (Facebook)

OTOSIA.COM - Kerap kali binatang berada di sekitaran kendaraan bermotor. Seperti kucing yang suka berada di kap mobil atau di kolong mobil. Penjelasannya, karena suhu di sekitar mobil hangat bagi mereka.

Tapi jika musim banjir begini, yang perlu diwaspadai adalah kehadiran ular yang masuk ke dalam kendaraan. Baru-baru ini beredar video ular piton yang terjebak di motor Yamaha NMax.

Seperti disitat dari unggahan di akun facebook Yamaha NMax Indonesia NMax Lovers, yang diunggah oleh Hairudin Rusky, terlihat sejumlah orang tengah mengevakuasi seekor ular piton yang berada di sela-sela boks depan Yamaha NMax.

1 dari 2 Halaman

Padahal, jika dilihat dari video tersebut, ular berwarna coklat loreng ini ini memiliki ukuran yang cukup besar, dan bahkan bisa masuk ke sela-sela bagian depan skuter matik (skutik) rakitan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Mau ngadem dia," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, seperti dilihat Liputan6.com, Senin (2/3/2020).

Dalam proses evakuasi ular piton tersebut, beberapa orang dari dinas pemadam kebakaran (Damkar) membuka bagian depan Yamaha NMax. Namun, karena ukuran ular tersebut cukup besar, butuh usaha yang cukup keras mengeluarkan ular malang tersebut.

2 dari 2 Halaman

Tak diketahui pasti, di mana tempat kejadian tersebut, dan tentu saja aksi penyelamatan ular ini menjadi tontonan warga sekitar.

Setelah beberapa kali usaha, akhirnya petugas berhasil mengeluarkan ular yang cukup besar tersebut dari box depan motor Yamaha NMax tersebut.

Keajdian tersebut, tentu saja menggelitik komentar para pengguna internet, dan salah satunya pengguna akun faisal Yunus, yang mengatakan "Uler aja demen ama nmax, LU ngga ??," tulisnya.

Kemudian, ada juga komentar dari Ardian Kurniawan, "Pengen Touring," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

[pos_1]
BERI KOMENTAR